sarung-tangan-motor

20 Sarung Tangan Motor Terbaik dan Terbaru 2019

Diposting pada

Sarung Tangan Motor – Bagi para  rider sepeda motor, penggunaan sarung tangan yang dipakai untuk melindungi tangan dari udara panas dan dingin. Pemakaian sarung tangan memang tidak diharuskan seperti helm, Namun penggunaan sarung tangan sangat dibutuhkan ketika berkendara jarak jauh dan dalam intensitas tinggi. Hal ini sudah saya rasakan pengalamannya ketika tidak memakai sarung tangan ketika berpergian setiap hari, jika terus menerus akan membuat tangan akan menjadi belang.

20 Sarung Tangan Motor Terbaik

sarung-tangan-motor

Untuk sekarang ini telah tersedia banyak ragam sarung tangan terbaik yang terbuat dari macam-macam bahan sesuai kebutuhan, contohnya untuk bagi sobat mesinmotor yang suka sekali berkendara di medan off-road, tidak cukup membutuhkan motor trail berspesifikasi tingi sobat mesinmotor juga harus memakai sarung tangan yang berkualitas, sama seperti sarung tangan yang terbuat dari bahan jala sehingga lebih ringan dan nyaman dipakai saat cuaca hujan, dan bagi para rider medan off road pastinya akan merasakan kenyamanan tersendiri bila memakai sarung tangan jenis ini.

Sarung Tangan Motor

Daripada menunggu lama, langsung saja saya akan berikan rekomendasi sarung tangan terbaik, supaya sobat mesinmotor bisa menentukan sarung tangan yang sesuai.

iGlove

sarung-tangan-motor

Melindungi tangan dan jemari kamu ketika berkendara tak usah merogoh dompet dalam-dalam. Dengan harga yang lumayan terjangkau dari produk iGlove ini, kamu sudah dapat menikmati perlindungan dan kenyamanan yang ditawarkan. Bagian fingertip tersusun dari material khusus supaya kita dapat dengan mudah mengoperasikan layar sentuh pada ponsel. Sarung tangan motor ini hadir dalam variasi pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan mood harian sobat atau warna gayamu.

Harga Rp.12.000,-

sarung-tangan-motor

Wolfen Gloves

Sarung tangan ini terbuat dari material yang berkualitas serta mempunyai tingkat elastisitas yang cukup tinggi sehingga sarung tangan motor terbaik ini bersifat fleksibel atau dapat digunakan oleh setiap orang. Sementara itu, harga yang ditawarkan untuk sepasang sarung tangan ini juga sangat murah.

Harga Rp.40.000,-

Tactical Mecanix Gloves

Tactical Mecanix Gloves

Sarung tangan yang satu ini mempunyai desain yang garang dan kuat walau memiliki harga yang relatif terjangkau. Produk ini tetap optimal dipakai di segala macam aktivitas, mulai dari otomotif, jasa konstruksi, atau kegiatan outdoor lainnya.

Baca Juga :  Karburator : Pengertian, Sistem, dan Prinsip Kerja

Bahannya yang lentur memastikan mobilitas tinggi pada penggunanya. Dibagian ujung jarinya dibenamkan lapisan combo untuk meningkatkan durabilitas. Wajar saja jika proteksinya begitu maksimal, sarung tangan ini memang ditperuntukkan unuk pengendara motor trail.

Harga Rp.45.000,-

VBiger Outdoor Touch Gloves

sarung-tangan-motor

Sarung tangan ini menampilkan kesan simple dan trendi. Demikian begitu, produk ini lengkap dengan sejumlah fitur menarik. Seperti anti-slip supaya tangan tidak mudah tergelincir saat berkeringat, tahan air, serta lapisan ujung jari dengan kain khusus supaya tetap dapat untuk menyentuh layar smartphone. Produk yang tersedia dalam berbagai ukuran ini dapat digunakan oleh yang bertangan besar ataupun kecil sebab retsleting yang tersedia membantu mengatur ketatnya sarung.

Harga Rp.75.000,-

Axio AX-01 Gloves

sarung-tangan-motor

Rasa nyaman dalam berkendara lebih terjamin ketika kalian menggunakan sarung tangan motor ini, pasalnya dirinya menggunakan bahan dasar polister dan nylon yang menjadikan tangan tidak terasa gerah dan kalian juga akan lebih mudah dalam mengoperasikan handgrip. Sarung tangan ini juga mampu digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, menariknya lagi harga sepasang sarung tangan motor terbaik ini dibanderol sangat terjangkau.

Harga Rp.85.000,-

Inventzo Lafio Half Finger

sarung-tangan-motor

Inventzo meluncurkan sarung tangan half finger yang didesain bagi pengguna yang merasa lebih nyaman dalam memainkan tuas kopling atau rem motor dengan setengah bagian jari telanjang.

Dengan susunan bahan kulit sintetis dan spandex, sarung tangan ini lengkap dengan fitur Breathable Hole yang fungsinya sebagai jalur keluar masuknya udara. Kencangnya hembusan angin juga tidak akan terasa karena bahan yang membalutnya cukup tebal. Sarung tangan half-finger paling ideal dipakai jika sobat mesinmotor berkendara dalam jarak dekat.

Harga Rp.110.000,-

Frians Leather Gloves

sarung-tangan-motor

Pada setiap kesempatan, penampilan selalu menjadi faktor yang sangat penting bagi para perempuan. Sarung tangan kulit trendi ini dapat semakin mempertebal rasa percaya diri mereka saat memacu motor kesayangan. Bahannya terbuat dari kulit yang nyaman dan lembut saat digunakan. Sarung tangan ini juga cukup hangat dan ampuh mencegah penggunanya dari cuaca kedinginan. Teksturnya mengikuti bentuk tangan sempurna, dijami tak ada rasa longgar atau ketidaknyamanan ketika memakainya.

Harga Rp.120.000,-

Pro-Biker Waterproof Gloves

sarung-tangan-motor

Saat cuaca hujan adalah musuh sangat menyebalkan bagi pengendara motor. Selain situasi jalan yang licin, tangan dan jemari kita bisa mengalami radang beku. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, pakailah sarung tangan ini. Material utamanya adalah poliester dan nilon yang kuat terhadap guyuran air hujan serta menawarkan elastisitas yang nyaman. Makin nyaman karena punggung tangannya dilengkapi bantalan pengaman untuk proteksi ekstra.

Harga Rp.160.000,-

Respiro Gloves Mezo

sarung-tangan-motor

Sarung tangan motor ini mempunyai bahan dasar polister yang telah dilengkapi juga dengan lubang ventilasi sehingga bagi kalian yang sering beraktivitas di jalanan pada siang hari, sarung tangan motor ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena tangan kalian tidak akan berkeringat berkat lubang ventilai yang dimiliki sarung tangan ini, sehingga kenyamanan kalian dalam berkendara lebih terjamin.

Baca Juga :  Mengenal Radiator Motor dan Cara Kerjanya

Harga Rp.181.500,-

Fox Race Gloves

sarung-tangan-motor

Kita pastinya sudah akrab dengan brand yang satu ini, ya Fox kini juga menawarkan produk sarung tangan motor terbaik yang terbuat dari bahan neoprene yang akan memberikan kualitas terbaik pada sarung tangan ini, selain itu pada bagian punggung tangan juga dilapisi proteksi tambahan untuk memaksimalkan perlindungan ketika berkendara.

Harga Rp.182.000,-

Ormano Gloves

sarung-tangan-motor

Dibuat dari material spandex menjadikan terasa nyaman di tangan, selain itu dengan memakai sarung motor ini kita juga bisa dengan mudah memegang benda-benda kecil, seperti kunci, jam tangan, atau ponsel.

Harga Rp.200.000,-

Orlando Pro Biker Full Fingers Gloves

sarung-tangan-motor

Terbuat dari material berkualitas yang dikirim langsung dari luar negeri sehingga bisa dipastikan sarung tangan motor ini memiliki kualita yang sangat baik, selain itu sarung tangan motor ini juga menawarkan strap pergelengan tangan yang fleksibel sehingga bisa ditentukan sesuai kebutuhan.

Harga Rp.300.000,-

Madbike md-03 Gloves

sarung-tangan-motor

Dengan menggunakan sarung tangan motor ini anda tetap bisa mengoperasikan smartphone berteknologi touchscreen, hal ini tentunya sangat cocok bagi kalian yang terkadang dituntut merespon chat dengan cepat. Sarung tangan motor ini terbuat dari bahan serat palem dan serat karbon yang menjadikannya tidak mudah sobek dan tahan lama, selain itu terdapat juga lubang ventilasi yang menjadikan tangan tetap sejuk.

Harga Rp.300.000,-

TDR RG-GT Gloves

sarung-tangan-motor

Terdapat 3 faktor yang dikembangkan oleh produk ini, yaitu kenyamanan, sistem perlindungan, dan gaya. Jahitan dari kulit sapi otentik yang dicampur dengan kain neoprene dan lycra membuat produk ini ringan, nyaman, dan sejuk karena mudahnya aliran udara yang keluar masuk. Sementara rajutan serat karbon pada ujung jari dan punggung telapak menjadikan sarung tangan touring ini terlihat semakin berkelas. Produk ini hadir dalam dua variasi warna elegan, hitam pekat dan coklat muda.

HargaRp.320.000,-

RG-Revo Touring Gloves

sarung-tangan-motor

Nah untuk sobat mesinmotor yang sering berkendara jarak jauh atau touring bersama club motor, sarung tangan RG-Revo Touring bisa menjadi rekemondasi yang tepat, pasalnya sarung tangan motor ini memilik proteksi atau pelindung ganda pada bagian punggung tangan, selain itu sarung tangan ini juga terbuat dari material kulit sapi yang menjadikannya kuat dan tahan lama meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Harga Rp.380.000,-

Scoyco MC14B Gloove

sarung-tangan-motor

Dengan tampilan yang asik dan atraktif adalah hasil campuran bahan serat karbon dan kain kevlar. Bahan yang saya sebutkan terakhir juga menyediakan perlindungan terhadap cuaca panas dan mengurangi dampak abrasi apabila sewaktu-waktu kita mengalami kecelakaan di jalanan beraspal. Sistem pengencangannya memakai perekat velcro serta bahan silikon pada bagian telapak tangan supaya tidak mudah selip dan terasa pegal saat memutar gas motor.

Baca Juga :  Busi Brisk : Tipe dan Keunggulannya Untuk Motor Yang Harus Diketahui

Harga Rp.400.000,-

TDR Gloves RG-REVO

sarung-tangan-motor

Sarung tangan jenis ini menawarkan proteksi maksimal hingga menutupi pergelangan tangan pengguna. Soal keawetan tidak perlu ditanya, TDR adalah perusahaan yang selalu memakai kulit sapi asli demi menciptakan produk yang nyaman, kuat, dan tahan lama.

Sarung tangan dengan hampir terselimuti warna hitam ini lentur dan tahan air. Bukan cuma iyu,  RG-REV juga cocok dengan layar sentuh ponsel. ada jahitan grip yang baik di telapak tangannya supaya tidak mudah tergelincir dari stang motor.

Harga Rp.420.000,-

Eiger Phaeton 1.1 Gloves

sarung-tangan-motor

Look yang maskulin dan agresif langsung terpancar dari sarung tangan rajutan dari merk yang dikenal dengan aroma petualangan ini. Bahan utamanya kulit asli, bukan sintetis gaes. Dibagian dalam sobat mesinmotor akan menemukan lapisan protektor untuk menjaga tangan dari gesekan dan rasa pegal saat memainkan tuas gas motor. Sarung tangan ini bisa  dipakai oleh siapa pun karena mengadopsi sistem pengencang berbasis velcro yang bisa direkat-buka untuk semua ukuran pergelangan tangan.

Harga Rp.425.000,-

Scoyco Gloves

sarung-tangan-motor

Sarung tangan motor ini cocok digunakan di cuaca dingin seperti sekarang ini, pasalnya dengan bahan dasar kulit ditambah lagi pada bagian dalamnya terdapat busa yang akan memberi rasa hangat ketika berkendara di kala hujan. Selain itu, desainnya yang sporty dan juga stylish juga menjadi daya tarik tersendiri. Sepasang sarung tangan motor ini memang dibanderol lumayan mahal.

Harga Rp.521.000,-

Alpinestars SP-2 V2 Gloves

sarung-tangan-motor

Bagi kalian yang para anak racing tentunya sudah sangat akrab dengan brand yang satu ini, ya Alpinsestars memang telah dipercaya oleh beberapa pembalap dunia sebagai sarung tangan motor ketika melakukan balapan di sirkuit, terbuat dari kulit premium serta pelindung knuckle kami rasa kualitas produk ini tidak perlu kita ragukan lagi, ditambah lagi dirinya juga telah mengantongi sertfikat CE dan memenuhi standar balap, oleh karena itu harga yang ditawarkan juga cukup mahal.

Harga Rp.1.900.000,-

Dan demikianlah ulasan tentang Sarung Tangan Motor, semoga artikel ini bermanfaat buat sobat mesinmotor sekalian, dan alangkah indah nya jika sobat mesinmotor sekalian share artikel ini agar bisa terjangkau oleh semua orang, terima kasih.

Artikel MesinMotor Lainnya :