18 Harga Motor Naked Terbaik dan Termurah 2019

Diposting pada

Motor Naked – Untuk saat ini penikmat sepeda motor di Indonesia telah dijanjikan dengan banyak keunggulan disetiap jenis motor dari masing-masing produsen sepeda motor. Terlebih sekarang sedang naiknya motor berjenis naked di berbagai kelas, walaupun jenis motor matic merupakan jenis motor paling populer dan paling laris dalam angka penjualannya. Tetapi banyak juga konsumen yang lebih menyukai dengan motor naked, asalnya dalam tungganganya sangat nyaman sekali dan juga tidak mudah buat lelah ketika berkendara jauh atau melakukan kegiatan touring.

motor-naked

Dunia otomotif di tanah air sedang ramai dengan yang namanya Motor Sport Naked. Motor bergenre Naked Bike ini biasanya mempunyai kelebihan diantaranya posisi motor ini sangat ergonomi ketika dinaiki dan anti pegal, bobotnya lebih ringan ketimbang motor sport yang menggunakan fairing, dan harga motor naked ternyata lebih murah ketimbang motor sport atau motor moge. Ada banyak tipe motor naked dari merk Kawasaki, Yamaha, Suzuki dan Honda yang dapat sobat mesinmotor pilih. Untuk di Yamaha sendiri terdapat Yamaha All New Vixion, sedangkan untuk Kawasaki ada seri Kawasaki Z250. Selanjutnya untuk Honda ada CB 150R yang biasanya dibanderol dibawah 50 juta rupiah.

Daftar Motor Naked

Beberapa pabrikan di Indonesia mempunyai koleksi terbarunya, mulai dari BMW, Yamaha, Honda, maupun Suzuki, yang dapat sobat mesinmotor ketahui dalam ulasan Motor Sport Naked Terbaru Di Indonesia berikut ini.

Honda CB150R StreetFire

motor-naked

Honda merupakan salah satu produsen sepeda motor yang selalu menghadirkan motor terbarunya dengan spesifikasi sangat oke serta memiliki fitur canggih dan modern. Untuk motor naked 150 cc terbaru dan terlaris telah diduduki oleh Honda CB150R StreetFire, hingga waktu ini angka penjualan Honda CB150R StreetFire 30 ribuan unit. Angka tersebut merupakan pencapaian yang sangat luar biasa, dengan demikian Honda selalu mendapat apreasi yang sangat luar biasa oleh konsumen tanah air. Tentunya terdapat banyak hal yang bikin motor besutan daro Honda ini sangat diminati, salah satunya untuk spesifikasinya yang mumpuni tentunya. Selain ittu juga akan sepadan dengan harga yang sudah dibanderol.

Rp. 27.872.000,-

Yamaha Al New Vixion

motor-naked

Selanjutnya untuk motor naked 150 cc terbaru dan terlaris kedua diduduki oleh Yamaha Al New Vixion dan juga Yamaha Al New Vixion R, produsen motor dengan lambang garpu tala ini juga cukup banyak menghadirkan jenis motornya. Salah satunya dengan nama Yamaha Al New Vixion dan Yamaha Al New Vixion R, besutan dari Yamaha ini menawarkan cukup banyak keunggulan yang dapat dinikmati oleh pengendara. Dimulai dari desainnya memang terlihat lebih elegan dan serta dimensinya juga sangat cocok sekali dengan konsep motornya yakni motor naked. Akan sepadan dengan harga dari Yamaha Al New Vixion, terlebih untuk lini dapur pacunya memiliki performa yang sangat tangguh. Bahkan sangat cocok sekali untuk riding atau cornering, tetapi tetap jaga keselamatan.

Baca Juga :  Harga Kawasaki KLX 250 2019, Review Kelebihan dan Kekurangan

Honda Verza

motor-naked

Ternyata produk motor Honda tidak hanya CB150R StreetFire saja yang turut meramaikan motor naked 150 cc terbaru dan terlaris, Honda Versa juga turut meramaikan. Meskipun tidak sepopuler dengan saudaranya itur, Honda Versa tetap banyak yang meminatinya. Hal tersebut terbukti dengan terjualnya 8 ribuan unit Honda Verza, dengan demikian minat terhadap motor satu ini terbilang banyak sekali. Bila dilihat-lihat Honda Verza tidak kalah hebatnya dengan saudaranya tersebut, yang mana memiliki tempilan sporty dan juga gahar. Sedangakan untuk harganya sendiri memang sangat sepadan dengan semuanya, dari performa dapur pacunya dan juga fitur-fitur yang sush tersematkan pada motor besutan dari Honda tersebut.

Yamaha Xabre

motor-touring

Honda dan Yamaha memang selalu bersaing dalam penjualan produknya, sudah dapat dilihat sendiri dengan maraknya motor dari kedua produsen tersebut yang meramaikan jalanan diseluruh tanah air. Yamaha turut meramaikan dikelas motor 150 cc dengan nama Yamaha Xabre, motor tersebut merupakan salah satu motor terbaru dari Yamaha yang digadang-gadang akan menuai kesuksesan seperti Yamaha Vixion. Nampaknya untuk produk terbaru ini belum mampu untuk sejajar dengan saudaranya tersebut, bukan berarti bila Yamaha Xabre tidak diminati loh. Semenjak dimulai penjualanya Yamaha Xabre juga tidak sedikit yang menyukainya, bahkan kami pribadi juga menyukainya yang mana sudah dilengkapi dengan suspenso Upside Down.

Rp.30.300.000,-

Yamaha Xabre New Color

motor-naked

Suspensi bagian depannya menggunakan Up Side Down yang berdiameter 37mm. Kemudian untuk semua lampu motor Xabre terbaru telah memakai LED. Dengan banyak kelebihannya ini harga motor ini mencapai 30 jutaan.

Rp.30.700.000,-

Yamaha Byson Fi

motor-naked

Untuk yang terakhir motor naked 150 cc terbaru dan terlaris diduduki oleh Yamaha Byson FI, untuk motor ini merupakan motor yang telah hadir terlebih dahulu bila dibandingkan dengan Yamaha Xabre. Namun untuk Yamaha Bysoan FI kalah dari saudara terbarunya itu yang mana dilengkapi dengan fitur yang lebih oke, akan tetapi cukup banyak juga yang menyukai produk dari Yamaha ini. Untuk kenyamanan memang sangat nyaman sekali dan lini dapur pacunya juga sangat tangguh dan power full, namun sayangnya untuk desain dirasa masih kurang. Tetapi untuk keseluruhan memang sangat oke lah, apalagi untuk pengguna yang sangat menyukai dengan touring atau serig cornering. Seperti halnya dengan motor naked yang lainnya, memiliki tingkan kenyamanan lebih tinggi.

Honda CB150 Verza

motor-touring

Ternyata Honda kembali menghadirkan salah satu motor naked bike terbarunya yang bernama Honda CB150 Verza. Kehadiran motor sport yang satu ini tentunya akan menjadi pesaing yang sangat diperhitungkan sekali, pasalanya Honda CB150 Verza hadir dengan memabwakan desain yang lebih gahar. Terlebih Honda juga melengkapinya dengan berbegai fitur berteknologi sangat canggih dan pastinya irit bahan bakar. Mengusung mesin berkapasitas 150 cc, motor besutan dari Honda ini mampu menghasilkan tenaga maxsimal yang mencapai 9,59kW (13,04 PS) pada putaran mesin 8.500 rpm. Sementara itu untuk harganya telah dibanderol dengan harga sebesar 19 jutaan rupiah untuk OTR Jakarta.

Baca Juga :  Yamaha TMAX - Harga, Review, dan Spesifikasi Terbaru 2019

Rp.19.000.000,-

Honda Megapro FI

motor-naked

Megarpro Fi adalah salah satu motor dari Honda yang terlebih dahulu dipasarkan, yang mana semenjak kehadirannya. Selalu menuai kesuksesan, oleh sebab itu motor yang satu ini sudah banyak mengalami peyegaran hingga menjadi Honda Megapro FI. Bahkan motor ini menjadi Motor Naked 150 cc Terbaru dan Terlaris yang sangat dimanti oleh banyak kalangan, faktor yang membuat motor ini laris manis pada sektod dapur pacunya. Selain itu juga tunggangannya sangat nyaman sekali, nah yang paling penting harganya sangat terjangkau sekali. Karena Honda cuma memaok harganya sebesar 22 jutaan rupiah saja untuk OTR Jakarta.

Rp.22.000.000,-

BMW G310R

motor-naked

Secara penampilan, motor sport naked terbaru dari BMW ini sudah terlihat mewah, apalagai pihak BMW sendiri membuat motor miliknya ini dengan tampang gagah, belum lagi tambahan suspensi upside down, dan monoshock pada bagian belakang, yang mana nantinya memungkinkan pengguna untuk mengatur daya redamnya sesuai dengan selera. Tunggangannya sendiri juga terbilang nyaman, pasalnya pengguna di posisikan senyaman mungkin, dan membuatnya sangat cocok di jadikan sebagai salah satu motor touring terbaik di kelasnya.

Rp. 104.000.000,-

Yamaha MT-25

motor-naked

Motor ini memang sudah lama di pasaran, namun penampilan generasi terbarunya mengalami penyegaran yang menarik, terutama dari segi pilihan warna, karena untuk versi terbaru, yamaha menyediakan warna silver, black, dan blue. Dimana ketiga warna tersebut berhasil membuat motor ini makin terlihat kekar, belum lagi hal itu lebih di jelaskan dengan penggunakan rangka diamond, serta mesin dua silinder berkapasitas 250cc, tentunya motor ini makin berbobot, dan pastinya bakal bisa memberikan pengalaman seru saat berkendara terhadap para penggunanya.

Rp. 47.100.000,-

All New Vixion R

motor-naked

Khusus varian ini, yamaha tanamkan mesin dengan kapasitas lebih besar dari apa yang di punya oleh Yamaha Xabre, dikarenakan dapur pacu yang ada pada diirnya di support mesin berkapasitas 155cc, transmisi 6 percepatan manual serta didukung teknologi LC4V with VVA (Variable Valve Actuation), yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin, berikut liquid cooled pada bagian pendinginan, dapat menjaga performa serta kinerja mesin tetap terjaga powerfull sekalipun telah menempuh perjalanan jauh.

Rp. 28.800.000,-

Suzuki GSX-S150

motor-naked

Sebelum kemunculan Suzuki GSX-S150, produsen asal jepang yang satu ini tidak terlihat memiliki motor sport naked terbaru, namun belum lama ini dirinya akhirnya merilis Suzuki GSX-S150, dimana motor ini termasuk dalam kategori naked bike. Desain yang di gunakan oleh suzuki dikatakan tidak kalah menarik dengan para kompetitornya, mesin yangg pasti bertenaga, yakni dengan kapasitas 150cc yang di kemas dalam satu silinder, dapat peroleh power sebesar 14.1 pada putaran mesin 10.500rpm.

Baca Juga :  46 Harga Motor Kawasaki Terbaru dan Terlaris 2019

Rp. 25.000.000,-

Suzuki GSX-R150

motor-naked

Motor ini merupakan sebuah ikon atau penerus tradisi motor naked performa tinggi dari Suzuki yang membawa teknologi canggih. Pabrikan motor ternama ini memakai filosofi terbaik untuk bisa menciptakan GSX-R150. Fitur canggih yang dibawanya antara lain key less ignition system dan shuttered key system, led headlights, easy start system, powerfull engine, full digital speedometer dan terakhir memakai petal disc brake.

Rp.29.150.000,-

Suzuki GSX-S150 Touring Edition

motor-naked

Sekarang memiliki sebuah motor naked turing dapat sobat mesinmotor dapatkan dengan dana yang cukup murah. Karena sebabnya Suzuki baru saja meluncurkan motor GSX-S150 Touring Edition yang dikhususkan untuk motor turing. Seri lain dari GSX-S150 ini sudah membawa 3 komponen aksesoris yakni windshield smoke, bracket black, hand guard color dan bracker side bag soft.

Rp.25.850.000,-

Yamaha All New Vixion R

motor-naked

Motor naked terbaru dari Yamaha yang kini sedang menjadi motor favorit dikalangan rider mania adalah Yamaha All New Vixion R. Motor Yamaha ini memiliki 6 kecepatan dan mesin berkapasitas 155 cc lebih besar dari versi Vixion yang tadi kami bahas. Mesinnya juga sudah menggunakan Liquid Cooling, sedangkan bannya menggunakan ban tubeless.

Rp.29.250.000,-

Kawasaki Z250SL

motor-naked

Maukah sobat mesinmotor memiliki motor naked pesaing dari Yamaha MT25 dari Kawasaki ? Maka Kawasaki Z250SL ini sangat sesuai yang sobat mesinmotor beli. Asalnya desainnya mirip seperti MT25, harga motor Kawasaki ini juga tidak jauh berbeda dari

Yamaha MT25 Black

motor-naked

Mesin yang dibawanya bertipe pendingin cair, 4 tak single dan mampu menghasilkan tenaga mencapai 28 PS per 9700 rpm. Untuk sistem bahan bakar nya menggunakan injeksi. Sedangkan sistem pengapiannya menggunakan digital.

Rp.41.500.000,-

Kawasaki Z650

motor-naked

Kawasaki Z650 termasuk motor naked termahal yang mempunyai desain full fairing. Mesin yang dibawanya sudah berkapasitas 650 cc. Jadi tidak usah heran jika banyak yang mendamba-dambakan motor naked sport ini. Berkat mesin 650 cc, motor ini bisa lebih agresif, dan responsif. Motor ini juga memakai full fairing ada juga yang memiliki kapasitas mesin sampai 250 cc lebih.

Rp.93.500.000,-

Dan demikianlah ulasan tentang Motor Naked 2019, semoga artikel ini bermanfaat buat sobat mesinmotor sekalian, dan alangkah indah nya jika sobat mesinmotor sekalian share artikel ini agar bisa terjangkau oleh semua orang, terima kasih.

Artikel MesinMotor Lainnya :