motor-minerva

13 Harga Motor Minerva : Terbaru dan Bekas 2019

Diposting pada

Motor Minerva – Pabrikan ternama selain Yamaha ataupun Honda yang telah menghiasi pasar sepeda motor tanah air selama ini dengan berbagai macam produk yang di keluarkan, nyatanya masih banyak juga brand lain yang turut andil menghiasai serunya persaingan dipasar otomotif tanah air. Ada salah satu pengembang produk yang telah terjadi pada dunia otomotif selama ini adalah dengan hadirnya dan tersuguhkan secara menarik yang turut dikembangkan oleh beberapa perusahaan dan salah satu brand sepeda motor yang mungkin tak banyak di ketahui adalah Motor blasteran indo-jerman yaitu Minerva. Sebuah perusahaan otomotif yang kini sudah memasarkan beberapa produk terbaiknya di pasar Indonesia. Minerva sendiri merupakan sebuah motor yang hadir dari dua negara yakni Indonesia dan Jerman.

Walaupun menjadi salah satu prodak lokal tidak membuat minerva mendapat tempat yang layak di hati pecinta otomotif tanah air, belum banyak yang mengetahui bahwa motor ini merupakan hasil buatan perancang hebat Indonesia, desain dari minerva sebetulnya tidak kalah menarik dengan motor sport kelas dunia, dengan tampilannya yang sudah sporty dengan rasa motor itali yang kental hal ini tak lain karena pabrikan ini bekerja sama dengan beberapa pabrikan motor asal itali seperti meggelli yang sudah memiliki nama di eropa.

motor-minerva

Ternyata pabrikan motor ini tidak hanya menhadirkan motor sport yang sebelumnya lebih kita kenal dari pabrikan ini ternyata minerva juga sudah menghadrikan motor matic dan juga motor trail yang secara penampilan tak kalah keren dengan rivalnya, setelah berhasil melakukan co-branding dengan perusahaan asal jerman membuat teknologi Sachs yang di bawa minerva menjadi penyempurna pabrikan ini. secara harga sebenarnya Harga motor ini tergolong murah jika di bandingkan dengan rivalnya yang juga dari Asia.

Baca Juga :  Harga Yamaha XSR 300 Baru dan Bekas 2019

Meskipun menjalin kerjasama yang cukup apik dengan brand-brand ternama di dunia ini, lantas tak membuat harga Minerva yang ditawarkan di pasar Indonesia semakin mahal. Hanya saja kehadiran brand papan atas dari Italia membuat sentuhan motor yang di tawarkan Minerva terasa lebih gagah dan elegan, dengan menyematkan beberpa sentuhan khas Eropa.Minerva sendiri telah berhasil merilis beberpa tipe motor mulai dari motor sport, motor matic, dan juga motor trail yang dapat sobat mesinmotor pilih untuk memenuhi kebutuhan sesuai dengan selera.

Daftar Harga Minerva

Jika sobat sudah mengetahui asal usul minerva, untuk dari itu admin akan membagikan ulasan dan harga motor Minerva untuk sobat mesinmotor yang penasaran.

Minerva Megelli 250

motor-minerva

Harga Motor ini berada dalam seri motor sport milik minerva yang secara resmi diperkenalkan pada 3 juni 2010, motor ini sendiri merupakan peggembangan dari seri sebelumnya yang sudah diperbaiki dari segi perfoma dan fitur, migelli 250 ini diperkenalkan dalam dua varian yakni RV dan RE dengan desainnya yang futuristik dan sporty layaknya motor-motor dalam ajang balap dunia, namun kekurangan motor ini salah satunya adalah bodymotor tidak terlalu keras alias mudah pecah. dan suku cadangnya yang masih sulit dicari. dibandrol dengan harga yang cuma berselisih 200.000 ribuan membuat sobat tentunya akan dihadapkan pada pilihan sulit harga termahal yakni seri 250 RV yang dijual dengan harga 32 juta.

Minerva Megelli 250 RE Rp .32.300.000.-
Minerva Megelli 250 RV Rp 32.500.000.-

Minerva Megelli Bekas Rp.19.000.000,-

Minerva GTR

motor-minerva

Harga Minerva GTR sendiri meruapakan motor matic, memiliki desain yang cukup nyeleneh dari motor matic biasa seperti milik honda, yamaha dan suzuki. tampilannya yang nyeleneh ini lah yang bisa menjadi kunci penjualan minerva matic atau minerva GTR series dimana tampilannya semakin khas karena menggunakan frame yang terlihat dan di cat dengan warna hitam, untuk headlampnya sendiri pada semua seri minerva memiliki tampilan doble headlamp yang bagian depan terlihat cukup aneh dan terbilang tidak wajar. harga termurah pada seri motor matic milik minerva adalah seri GTR dimana Minerva GTR 150 menawarkan mesin 150 ini di hargai hanya 15 jutaan bandingkan saja dengan matik lain yang menawarkan mesin 150 pastinya dihargai di atas 25 jutaan.

Baca Juga :  Motor Roda Tiga : Honda, Tertutup, Toyota dan Harga 2019

Minerva GTR 150 Rp 15.000.000-
Minerva GTR 170 Rp 17.000.000.-

Motor Minerva 150

motor-minerva

Harga Motor di seri 150 ini minerva membawa 3 motor yang berbeda dimana harga yang di tawarkan juga memiliki selisih yang cukup banyak, yang membedakan nya adalah dari segi fitur dan desainnya yang terbilang lain dari pada yang lain. desain dari minerva 150 sebenarnya cukup baik dengan beberpa fitur yang dibawanya, seri terlengkap dari kelas 150 merupakan minerva RX 150 dimana motor ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 2014, sedangkan Minerva X Road 150 s menggusung konsep motor streetfighter. sebenarnya tampilan dari Minerva 150 tak kalah baik namun saja motor ini masih kurang mendapat kepercayaan.

Minerva R 150 VX Rp 17.500.000.-
Minerva RX 150 Rp 22.300.000.-
Minerva X Road 150 s Rp 16.000.000.-

Minerva Bekas Rp 7.950.000

Minerva 250

motor-minerva

Untuk harga motor jenis ini dibilang cukup mahal, dimana untuk jenis Naked 250 di Indonesia di jual dengan harga 28 jutaan, sementara untuk tipe motor trailnya di tawarkan dengan harga 29 jutaan. Harga kedua motor bermesin 250cc ini terbilang sangatlah murah jika dibandingkan dengan tipe motor bermesin 250cc lainnya yang bisa di bilang dapat dijual lebih dari 50 juta rupiah. Dibalik harga murahnya tersebut tentu saja ada beberapa kekurangan yang dimiliki salah satunya adalah masih di gunakannya sebuah sistem pembakaran berupa karburator.

Minerva Naked 250 Rp 28.450.000
Minerva Supermoto 250 Rp 29.500.000

Minerva MadAss

motor-minerva

Pada kerjasamanya dengan pabrikan asal Jerman yang bernama Sachs, Minerva telah berhasil meluncurkan jenis lain bernama MadAss yang merupakan sebuah kendaraan roda dua dengan kemampuan performa yang tangguh tetapi menawarkan sebuah kelebihan berupa hemat bahan bakar. Yang membuat tertarik, apabila sobat mempunyai hobi off-road menjadikan motor dari keluarga Madass ini bisa menjadi alternatifnya. Desain yang terbilang sangast unik dan aneh memberikan kesan berbeda pada sebuah motor dengan gaya baru.

Baca Juga :  Harga Yamaha XSR 700 dan Spesifikasi Terbaru 2019

MadAss 125 Rp 15.600.000
MadAss 125 XX Rp 17.000.000

Dan demikianlah ulasan tentang Motor Minerva, semoga artikel ini bermanfaat buat sobat mesinmotor sekalian, dan alangkah indah nya jika sobat mesinmotor sekalian share artikel ini agar bisa terjangkau oleh semua orang, terima kasih.

Artikel MesinMotor Lainnya :