8 Motor Matic 250cc Terbaik dan Terbaru 2018

Motor Matic 250cc Terbaik – Motor matic masih menjadi motor terlaris di Indonesia. Popularitasnya yang kian meningkat dengan seiring perkembangan teknologi dalam dunia otomotif membuat setiap pabrikan selalu memiliki cara khusus untuk mengemas motor matic mereka dapat di terima di hati para calon konsumennya. Kualitas yang juga semakin di tingkatkan pun menjadi faktor utama keberhasilan mereka dalam memasarkan produknya. Dan bicara soal motor matic, selain tersedia dalam kapasitas mesin 150cc, kalian yang menginginkan tenaga lebih besar dan desain yang lebih elegan bisa menjadikan motor matic 250cc sebagai pilihannya.

Di Indonesia sendiri bisa di bilang keberadaan motor matic 250cc ini menjadi jawaban bagi mereka yang menginginkan beberpa faktor diatas. Namun sangat di sayangkan untuk bisa memiliki satu motor matic bermesin 250cc ini kita diharuskan untuk memiliki budget lebih karena tergolong motor mahal. Meski demikian, segala sesuatu seperti kenyamanan dalam berkendara, dan kepuasan akan performa mesin yang ditawarkan jauh lebih sempurna jika dibandingkan dengan motor matic 150cc. Nah bagi kalian yang saat ini sedang mencari motor matic 250cc terbaik mungkin informasi terbaru dari mesinmotor.com berikut ini bisa menjadi referensi terbaik untuk kalian simak.

Daftar Motor Matic 250cc Terbaik

Daftar Motor Matic 250cc Terbaik

Honda Forza 250

Resmi di perkenalkan di Indonesia oleh PT Astra Honda Motor lewat ajang GIIAS 2018, motor matic 250cc yang satu ini akan siap menjadi penantang terberat bagi Yamaha Xmax. Meski masih diimpor langsung dari Thailand, namun PT AHM yakin jika motor Honda Forza 250 ini akan laris manis di pasar Indonesia. Bagaimana tidak, selain menawarkan mesin berkapasitas 250cc, SOHC liquid cooled PGM FI, dengan tenaga maksimum 23 Tk pada 7.500 rpm, motor matic 250cc yang satu ini juga hadir dengan desain mewah dan sporty. Bahkan dengan harga Rp 70 juta-an, motor ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi lampu LED dan juga electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield yang merupakan salah satu fitur terbaiknya serta ada pula Honda Selectable Torque Control (HSTC), yang akan mengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip.

Honda Forza ZHonda Forza Z

Memiliki bentuk bodi yang bongsor menjadi ciri khas motor matic 250cc Honda Forza Z. Berbekal sebuah mesin dengan tipe OHC, berkapasitas 248cc dengan 4 katup yang mampu menawarkan power sebesar 16 KW (22 PS) pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 22 NM pada 6.000 rpm membuat motor ini siap menjadi pesaing berat bagi motor matic 250cc terbaik lainnya. Menariknya lagi, saat di tes motor matic Honda yang satu ini terbilang cukup irit dalam penggunaan bahan bakar karena mampu melaju sejauh 43km dengan menghabiskan satu liter bahanbakar dengan kecepatan stabil di 60km/jam. Hasil tersebut tak terlepas dari adanya penggunaan sistem pengapian berupa Transistorized. Jadi jika kalian menginginkan motor matic 250cc yang irit mungkin motor ini bisa menjadi jawaban terbaiknya. Sayangnya Honda belum memasarkan motor ini secara resmi di Indonesia.

Honda Forza SiHonda Forza Si

Selain memiliki dua motor diatas, kalian juga bisa menjadika Honda Forza Si sebagai pilihan motor matic 250cc terbaiknya. Tak kalah kerennya dari Honda Forza Z, motor matic ini juga didesain dengan begitu elegan dan premium layaknya motor matic mahal lainnya. Ditopang dengan mesin bertipe OHC, 4 Valve, Liquid Cooled dengan silinder tunggal berkapasitas 248cc menjadi bukti ketangguhan motor yang satu ini. Dengan mesin tersebut, motor ini dapat menghasilkn power tertingginya di 17 KW (23 PS) pada 7.500 rpm dengan torsi puncak di 23 Nm (2,3 kgf-m) pada 6.000 rpm. Dipasarkannya motor matic 250cc ini dengan harga yang mahal, membuatnya juga dilengkapi dengan beragam fitur menarik dan mumpuni yang pastinya bisa menjadi daya tarik terbesarnya.

Honda Faze 250Honda Faze 250

Kemudian honda juga memiliki Honda Faze 250. Motor matic 250cc yang satu ini menjadi motor terbaik Honda untuk tipe matic. Dibuat dengan dimensi sepanjang 2180 mm, lebar 750 mm, dan tinggi 1150 mm memberikan kesan gahar dan juga gagah. Sebanding dengan bodiya yang bongsor, motor matic Honda 250cc yang satu ini juga memiliki bekalan mesin bertipe OHC, 4 Valve, dengan silinder tunggal berkapasitas 248cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan power dan torsi tinggi, dimana dari data yang kami dapatkan, Honda Faze 250 mampu mendapatkan power tertingginya hingga 17KW (23 PS) pada 7.500 rpm dan torsi puncaknya di 23 NM pada 6.000 rpm. Selain itu salah satu daya tarik yang membuat motor matic 250cc ini dipastikan cukup laris adalah kemampuannya yang cukup irit dalam pengunaan bahan bakarnya.

Benelli Zafferano 250Benelli Zafferano 250

Dibandrol dengan kisaran harga di bawah 50 juta rupiah, motor Benelli Zafferano 250 menjadi salah satu motor matic 250cc termurah yang ada di pasar Indonesia. Meski ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya, motor ini tetap dilengkapi dengan mesin bertenaga besar yang berkapasitas 249.7cc yang diklaim mampu menyuguhkan power hingga 15.5 KW dan torsi puncak 20.83 Nm. Selain itu meski motor ini, motor ini judah telah dibekali dengan sistem pengapian berupa Fuel Injection yang otomatis akan membuat konsumsi bahan bakarnya bisa lebih irit. Sayangnya dengan harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan motor matic 250cc terbaik lainnya, Benelli Zafferano 250 harus rela tak memiliki teknologi ABS (Anti-Lock Breaking System) sebagai salah satu teknologi pengereman terbaik yang ada saat ini.

Yamaha XMAX 250Yamaha XMAX 250

Di jual dengan harga Rp 57 jutaan, Yamaha XMAX 250 masih menjadi salah satu motor matic 250cc terbaik di pasar Indonesia. Dengan mahalnya harga yang ditawarkan, motor matic ini telah di lengkapi dengan beragam teknologi dan fitur yang begitu menarik. Salah satunya telah tersematnya fitur Smart Key System yang memungkinkan setiap pengedara mencari posisi motor saat parkir. Tidak hanya itu terdapat pula teknologi TCS (Traction Control System) yang akan dapat mengurangi resiko ban belakang selip. Kemudian dijualnya motor matic 250cc Yamaha ini dengan mahal juga tak terlepas dari adanya bekalan mesin SOHC, 4-stroke, Liquid Cooled dengan 1 silinder berkapasitas 250cc yang mampu menawarkan power maksimal 16,8 Kw pada 7.000 rpm dan torsi tertinggi di 24,3 Nm pada 5.500 rpm.

Kymco Downtown 250iKymco Downtown 250i

Tak ingin kalah dari para produsen motor matic 250cc lainnya, pabrikan motor Kymco asal Taiwan juga merilis motor matic bermesin besar dengan nama Kymco Downtown 250i. Motor ini ditawarkan dengan mesin silinder tunggal berkapasitas 246.3cc yang akan mampu menyuguhkan power terbesar 22.9 PS pada 7.750 rpm dan torsi terbaiknya di 2.36 kgm pada 6.000 rpm. Raihan tersebut tentu saja membuatnya mampu menjadi lawan tangguh motor matic 250cc lainnya seperti Yamaya Xmax, ataupun Honda Forza Z. Lalu untuk membuat kondisi mesin tetap stabil disertakan pula sebuah sistem pendingin berupa cairan dan tak tertinggal ada pula trnamsisi CVT Otomatis. Menariknya lagi dengan harga mahalnya, motor Kymco Downtown 250i juga sudah dilengapi denga adanya teknologi lampu LED yang akan membuat penerangan di malam hari semakin sempurna.

SYM GTS 250iMotor Matic 250cc SYM GTS 250i

Dan motor matic 250cc terakhir yang ada pada informasi mesinmotor.com berikut ini adalah SYM GTS 250i. Sama halya dengan motor-motor diatas, SYM GTS 250i juga dilengkapi dengan mesin SOHC, silinder tunggal berkapasitas 249.9cc yang mampu menawarkan power sebesar 17.2 KW pada 8.000 rpm dan tori sebesar 22.7 Nm pada 5.500 rpm. Raihan tersebut tentu tak kalah menariknya dari beberapa pilihan motor matic 250cc yang sudah kami sampaikan diatas. Namun sama juga dengan beberapa motor diatas, SYM GTS 250i juga di jual dengan harga yang sangat tinggi yakni sekitar Rp 60 juta-an keatas. Meski begitu dengan harga mahalnya motor ini sudah dibekali dengan teknologi ABS pada sektor pengeremannya sehingga akan terasa lebih aman saja jika sekwatu-waktu kalian harus melakukan pengereman secara mendadak.

Informasi Menarik Lainnya

Motor Matic 150cc TermurahMotor Matic 150cc TermurahMotor Terlaris di IndonesiaMotor Terlaris di Indonesia
Motor 2 Tak TerbaikMotor 2 Tak TerbaikMotor Sport 250cc TerbaikMotor Sport 250cc Terbaik

Itu dia beberpa pilihan motor matic 250cc terbaik yang bisa kami sampiakan pada kesempatan kali ini. Dengan memilih salah satu motor diatas, tentu saja kalian akan mendapatkan pengalaman yang lebih saat berkendara baik dari sektor kenyamanan, ataupun dari sektor keamanan dan kepuasan. Pasalnya dengan harga motor yang mahal, setiap persahaan diatas berusaha memberikan yang terbaik untuk bisa mendapatkan kepercaaan dari setiap konsumennya. Namun sangat disayangkan ada beberpa tipe motor matic 250cc diatas yang memang masih belum dipasarkan secara resmi di pasar Indonesia. Dan semoga dengan adanya ulasan diatas, anda bisa mendapatkan inforamsi yang bisa membantu anda saat ini untuk memilih motor terbaik anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *