15 Motor Matic 150cc Termurah Sampai Termahal 2018

Motor Matic 150cc – Dengan segala kemudahannya, perkembangan pasar motor matic di Indonesia terus maju dan berkembang sampai dengan saat ini. Primadona baru yang hadir untuk melengkapi kebutuhan transportasi masyrakat tanah air ini terus menerus mendapat antusias yang cukup tinggi. Dengan adanya tingkat pemintaan pasar yang semakin hari semakin meningkat, membuat banyak perusahaan otomotif ternama di tanah air seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan juga brand-brand lain berloma-lomba untuk dapat mengadirkan satu persatu motor matic terbaru mereka dengan segala fitur menarik.

Pemasaran motor matic yang dilakukan pun terbagi menjadi beberapa kategori mulai dari motor matic 150cc hingga motor matic 250cc dan motor matic dengan kapasitas mesin diatas 250cc. Dengan adanya perbedaan kapasitas mesin yang ditawarkan, tentu sjaa harga motor matic yang ada dipasaran pun akan berbeda-beda. Jika kalian memiliki budget lebih, mungkin tak sulit untuk mendaptakan motor dengan spesifikasi mesin yang sesuai dengan keinginan. Namun jika kalian hanya memiliki budget pas-pasan mungkin informasi terbaru mesinmotor.com seputar daftar motor matic 150cc kali ini bisa menjadi referensi yang cukup baik. Untuk itu silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.

Motor Matic 150cc Termurah Sampai Termahal

Motor Matic 150cc Termurah Sampai Termahal

Honda Vario 150 eSP Sporty

Ditunjang dengan spesifikasi yang begitu menarik dan mumpuni, Honda Vario 150 eSP Sporty menjadi salah satu motor matic 150cc terbaik yang bisa kita miliki. Dimana datang dengan mengandalkan mesin 4 langkah, SOHC dengan pendingin cairan serta memiliki sistem suplai bahan bakar berupa PGM-FI. Tak saja hanya sampai disitu, sebagai motor matic, Vario 150 eSP Sporty juga didesain dengan begitu elegan dan pastinya sporty. Bahkan tak tanggung-tanggung mesin berkapasitas 150cc ini juga sudah dilengkapi dengan adanya sistem transmisi Otomatis, V-matic dan mampu menghasilkan power 9.7 kW (13.1 PS) / 8500 rpm dengan torsi maksimum 13.4 Nm (1.37 kgf.m) / 5000 rpm. Kemudian ada juga fitur ACG Starter, Idling Stop, dan Combi Brake.

Honda Vario 150 eSP ExclusiveHonda Vario 150 eSP Exclusive

Memiliki spesifikasi yang sama persis dengan Honda Vario 150 eSP Sporty yang sudah kami sampaikan diatas, motor yang satu ini benar-benar bisa menjadi pilihan bagi kalian semua. Dimana dengan harga motor matic 150cc yang satu ini sedikit lebih mahal, namun motor ini memiliki beberpa perbeda yang pastinya lebih menarik perhatian. Salah satunya adalah desain yang dibawanya, meski sama-sama bongsor, namun pada Honda Vario 150 eSP Exclusive yang satu ini kalian akan sedikit mendapatkan beberpa sudut-sudut tajam yang ada pada setiap lekukan-lekukan baik bagian depan ataupun belakangnya. Untuk urusan mesin Honda sama-sama menempatkan mesin berkapasitas 150cc dengan fitur menarik didalamnya.

Yamaha Aerox155VVA R-VersionYamaha Aerox155VVA R-Version

Jika kalian ingin memiliki motor matic 150cc dengan warna yang cerah, kalian bisa menjadikan Yamaha Aerox155VVA R-Version ini sebagai pilihannya. Pasalnya motor yang dijual dengan harga Rp 24.8 juta-an ini hadir dalam pilihan warna Matte Silver dan Racing Yellow. Adapun dengan harga yang ditawarkan tersebut, motor ini tetap memiliki spesifikasi mesin yang sama yaitu bermodal silinder tunggal dengan kapasitas 155.1cc yang diperkuat dengan adanya teknologi 4-stroke, SOHC dan VVA serta memiliki pendingin berjenis Liquid cooled. Adapun raihan power yang bisa di dapat adalah 11.0 kW / 8000 rpm dan torsi sebesar 13.8 Nm / 6250 rpm. Dan yang menariknya lagi motor matic Yamaha 150cc ini juga memiliki fitur Variable Valve Actuation (VVA), dan Lampu LED.

Yamaha Aerox155VVA R-Version Yamaha MovistarYamaha Aerox155VVA R-Version Yamaha Movistar

Nama Yamaha yang juga sudah melekat dengan erat dengan nama Movistar membuat Yamaha membuat seri motor matic 150cc bernama Yamaha Aerox 155VVA R-Version Movistar Livery. Untuk masalah performa mesin, memang tak ada yang dibedakan dari dua versi diatas. Namun dengan harga Rp 24.5 juta-an, tentu saja motor yang satu ini memiliki tampilan yang berbeda yang pastinya sangat menarik. Dimana membawa warna biru khas Movistar dengan corak dan motif yang khas menjadikannya terasa lebih sempurna dan menawan. Apalagi motor matic 150cc Yamaha ini juga dilengkapi dengan beragam fitur menarik termasuk adanya teknologi VVA dan juga Blue Core.

Yamaha Aerox155VVA S-VersionYamaha Aerox155VVA S-Version

Dijual dalam dua pilihan warna yaitu Mate Blue dan White, Yamaha Aerox155VVA juga bisa masuk dalam list motor matic 150cc yang bisa kalian beli saat ini. Dimana dijual dengan harga Rp 27 juta-an, motorini juga memilliki spesifikasi yang sangat berkelas dengan menawarkan mesin silinder tunggal dengan 4-stroke, SOHC dan memiliki pendingin liquid cooled. Mesin berkapasitas 155.1cc ini mampu menghasilkan power sebesar 11.0 kW / 8000 rpm dengan torsi maksimal 13.8 Nm / 6250 rpm. Dan tak saja hanya sampai disitu, motor matic 150cc ini juga memiliki fitur Smart Key System, sistem pengereman ABS, dan teknologi VVA yang pastinya akan tetap menjaga tenaga dan torsi.

Yamaha NMAX Non ABSYamaha NMAX Non ABS

Selanjutnya motor matic 150cc yang patut untuk bisa kalian miliki adalah Yamaha NMAX Non-ABS. Tak hanya menawarkan performa yang mumpuni dengan meletakan mesin 4 langkah, SOHC dengan pendingin cairan yang memiliki kapasitas 155cc yang mampu menawarkan power maksimum 11.1 kW / 8000 rpm dan torsi 14.4 Nm / 6000 rpm, motor ini juga ditawarkan dengan desain yang begitu futuristik dan modern. Alhasil setiap orang yang melihatnya sudah pasti akan sangat menyukainya. Namun seperti nama yang dibawanya, motor ini tak dilengkapi dengan adanya teknollgi pengereman berupa ABS. Namun jika kalian memiliki budget lebih untuk membeli motor matic 150cc, mungkin memilih tipe ABS jauh lebih baik.

Honda PCX Combi Brake System (CBS)Honda PCX Combi Brake System (CBS)

Hadir sebagai penantang Yamaha NMAX, Honda Honda PCX CBS yang kini sudah di rakit di tanah air sepertinya jauh lebih menarik karena harga jualnya pun tergolong lebih murah jika dibandingkan Yamaha NMAX yakni sekitar Rp 27 juta untuk versi CBS ini. Dengan harga tersebut, nantiny kalian akan mendapatkan sebuah motor matic 150cc yang mengusung mesin bertipe 4 Langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP dan sudah membawa sistem bahan bakar PGM-FI. Adapun mesin yang dibawanya ini diklaim mampu memberikan power sebesar 10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm dan torsi sebesar 13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm, yang pastinya akan membuat pengalaman baru untuk kalian.

Vespa LX150 3VVespa LX150 3V

Vespa LX 150 3V merupakan salah satu motor matic 150cc yang mempunyai daya pikat cukup besar. Pasalnya motor ini di rancang dengan gaya yang benar-benar akan membuat anda menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, dengan desain klasik yang begitu melegenda, motor ini juga di balut dengan warna yang begitu menarik dengan sentuhan warna chrome yang begitu menarik. Dan dengan harga yang ditawarkan, motor matic 150 cc yang satu ini juga dilengkapi mesin berkualitas yakni Leader 4 Langkah, silinder tunggal berkapasitas 149.5cc, 2 katup dengan sistem pengapian injeksi. Mesin tersebut mampu mengeluarkan power sebesar 8.6 kW/8.000 rpm dan torsi 11.2 Nm/6,250 rpm.

Benelli New Caffenero 150Benelli New Caffenero 150

Hadirnya begitu banyak pilihan motor matic 150cc yang ada saat ini memang sedikit membuat pusing disaat kita ingin membelinya. Selain karena tawaran yang di berikan tentu berbeda antara motor satu dengan yang lain, setiap perusahaan juga menawarkan fitur menarik pada setiap motornya. Namun dari semua motor matic yang ada, Benelli New Caffenero 150 mungkin akan sedikit membuat kalian bebeda dalam hal penampilan. Paslanya motor ini memiliki desian yang begitu futuristik. Bahkan tak hanya mengunggulkan sektor desain, Benelli New Caffenero 150 juga dilengkapi dengan performa mesin tangguh dengan menyematkan silinder tunggal 150cc yang diklaim mampu menawarkan power dan torsi yang tinggi.

Benelli X 150Benelli X 150

Selain merilis Benelli New Caffenero 150 sebagai motor matic 150cc yang cukup berkualitas, Benelli juga merilis Benelli X 150 yang tak kalah menariknya. Yang dimana seperti dapat anda lihat pada gambar diatas, motor ini benar-benar menwarkan desain yang begitu apik dan pastinya beda dari motor lainnya. Dan seperti motor matic yang lainnya, Benelli X 150 juga datang dengan sistem transmisi otomatis. Dimana mesin yang dibawanya memiliki tipe 4 stroke, single cylinder berkapasitas 149.26 cc yang mampu menawarkan power maksimal sebesar 8.5 Kw @ 7.500 rpm. Dan harga motor matic 150cc ini sekitar Rp 23 juta-an.

Peugeot Django 150Peugeot Django 150

Dibandrol dengan harga Rp 34 hingga 37 juta-an, motor yang satu ini tentu saja sudah tak perlu lagi kita pertanyakan akan kualitas yang diberikan. Pasalnya skuter asalh Prancis ini benar-benar dibuat dan didesain dengan begitu indah. Mengusung tipe mesin 4-langkah, satu silinder, berpendingin udara dengan kapasitas 150,6cc menjadikannya mampu melaju dengan cukup cepat karena mesin tersebut dapat menghasilkan power maksimal hingga 8,3 kW. Tak hanya sampai disitu, motor matic 150cc ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi yang akan lebih hemat dalam penggunaan bahan bakarnya. Lalu ada fitur menarik berupa bagasi yang mampu menampung 1 helm.

Vespa GTS Super 150Vespa GTS Super 150

PT Piaggio Indonesia secara resmi telah menghadirkan motor matic 150cc terbaik dari pabrikan asal negeri Pizza yang bernama Vespa GTS Super. Motor ini menjadi salah satu primadona di Indonesia karena memiliki kemampuan yang cukup apik dalan urusan tenaga. Hal tersebut tentu saja tak terlepas dari adanya mesin LEm 3 single cylinder, 4 strokes, 3 valves berkapasitas 154,8 cc yang dibawanya. Hebatnya lagi dengan harga yang ditawarkan cukup mahal, mesin tersebut mampu memberikan power maksimal hingga 8.7 Kw pada putaran mesin 7.500 rpm dan torsi maksimal hingga 12 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm. Oya sebanding dengan harganya yang mahal, motor ini juga menggunakan sistem pendingin berupa Forced Air.

Vespa S 3VVespa S 3V

Urusan tampilan dan performa, mungkin motor klasik bernama Vespa S 3V sudah tak lagi dipertanyakan. Bermodal mesin 4 Langkah silinder tunggal berkapasitas 149.5cc yang ditawarkan dengan sistem pembakaran Full Injeksi dan 2 katup dengan pendingin udara, motor ini mampu memikat para pecinta motor matic dengan kemampuan power yang ditawarkan yakni sekitar 8.6 kW pada 8.000 rpm dengan torsi 11.2 Nm pada 6.250 rpm. Tak saja hanya sampai disitu, mahalnya harga motor matic 150cc yang ditawarkan ini juga membuat seluruh bodinya dibuat dengan gaya klasik khas motor dari negara Eropa.

Honda SH150iHonda SH150i

Honda SH150i adalah motor matic yang mamp memanjakan setiap penggunanya dengan kenyamanan yang begitu tinggi. Salah satu motor matic 150cc terbaik Honda ini menjadi primadona bagi para pecinta motor matic di Indonesia. Paslnya dengan harga sekitar Rp 39 juta-an, motor ini sudah didandani dengan gaya yang sporty dan pastinya fashionable. Bahkan tak hanya memanjakan setiap pengguna dengan hal tersebut, nantinya para konsumen juga akan di siguhi dengan performa mesin begitu mumpuni dengan hadirnya mesin bertipe Liquid Cooled, 4stroke, SOHC, eSP dengan kapasitas 153cc yang mampu menawarkan power sebesar 10.9 kW/8,250rpm dan torsi 13,9 Nm/6,500rpm.

Vespa Primavera 150Vespa Primavera 150

Dan Vespa Primavera 150 menjadi motor matic 150cc terakhir dalam pembahasan mesinmotor.com kali ini. Harga motor ini di tawarkan sekitar Rp 39.5 juta-an, dan dengan harga tersebut, motor ini hadir dalam beberpa pilihan warna yang menarik dan pastinya bisa memikat mata kalian. Bahkan tak saja hanya sampai disitu, dengan mahalnya harga yang ditawarkan, sepeda motor ini juga dilengkapi mesin berkualitas tinggi dengan tipe 4 langkah, silinder tunggal 154.8cc dengan 3 katup yang mampu menyodorkan power sebesar 8.7 Kw pada putaran 7.500 rpm dan torsi sebesar 12 Nm pada putarna 5.000 rpm, tak tertinggal ada juga CVT Otomatis pada motor ini.

Informasi Menarik Lainnya

Motor 2 Tak TerbaikMotor 2 Tak TerbaikMotor Terlaris di IndonesiaMotor Terlaris di Indonesia
Motor Sport 250cc TerbaikMotor Sport 250ccMotor Sport Yamaha TerbaruMotor Sport Yamaha

Nah itu dia kiranya 15 motor matic 150cc yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya informasi terbaru dari kami diatas bisa menambah wawasan anda atau bisa membuat kalian menemukan pilihan motor jika memang saat ini sedang mencari motor baru. Dan tentunya harga motor diatas akan berbeda disetiap daerahnya serta akan berubah sewaktu-waktu. Untuk itu akan lebih baik jika kalian langsung mendatangi dealer resmi tempat penjualan motor yang kalian inginkan ketka ingin membelinya.

Tags: