Gambar Motor Drag Ninja, Beat, Mio, dan Liar

Gambar Motor Drag – Diajang balapan memang kerap menjadi suatu tontonan yang menarik bagi masyarakat Indonesia. Tidak cuma kaum pria, namun juga dari kaum hawa sudah banyak yang menyukai dengan tontonan balapan. Oleh sebab hal inilah ajang balap motor ataupun mobil semakin menjamur di tanah air.

Bagi para kaum muda, pastinya sudah tidak asing dengan istilah balap gambar motor drag. Ini adalah suatu ajang balap trek lurus yang sudah sangat populer di negeri kita ini. Balapan trek sejenis ini sudah banyak digelar dan telah menarik minat mulai dari kawasan Jawa Barat sampai ke Jawa Timur.

motor-drag

Drag itu sendiri merupakan balapan motor yang juga diketahui dengan balapan trek lurus, yang mana kedua rider akan memulai start di belakang sebuah garis dan pembalap akan saling berpacu kendaraannya saat tanda start seperti lampu menyala.

Panjang lintasan balapan drag ini sekitar antara seperempat mil atau 402.3 meter  atau 1.320 kaki. Pemenang balap drag ini pastinya siapa yang lebih cepat masuk ke garis finish. Ngomong-ngomong mengenai drag race, balap yang satu ini kebanyakan disukai oleh kalangan anak muda, kaum muda yang memang cenderung lebih suka dengan ngebut-ngebutan sampai memacu adrenalin mereka. Adapun lainnya drag race juga sering diadakan dijalanan atau pastinya kita bisa sebut dengan balap liar.

Penggemar-penggemar dari balapan sejenis ini juga banyak. Hal ini sudah terbukti dari banyaknya penonton yang menonton kala balapan diadakan, malah sampai mencapai ribuan loh. Walaupun harus membayar ketika menontonnya, tetapi penonton harus rela berdesakkan demi menonton balapan motor drag ini. Sampai populernya, drag bike juga telah masuk pada agenda kejuaraan nasional.

Baca Juga :  Kruk As : Pahami Tanda Kerusakan dan Modifikasinya

Daftar Isi :

Gambar Motor Drag

Di internet sudah banyak sekali pecinta otomotif yang mencari-cari suatu informasi tentang foto motor drag. ini sudah ditandai dengan kepopuleran drag race sebagai salah satu balapan motor sangat populer di Indonesia.

Tetapi sangat disayangkan drag race sering dilaksanakan ditempat yang tidak seharusnya dan layak. Diketahuinya banyak anak mudah yang nekat sampai mempertaruhkan nyawananya di arena balapan liar yang bisa dibilangnya merupakan jalan raya.

Padahal setiap tahunnya terdapat Kejurnas Drag Race yang diselenggarakan secara resmi yang pastinya lebih aman dibandingkan balapan liar. Inilah beberapa gambar dari modifikasi motor drag dari berbagai pabrikan terkenal sebagai berikut.

Motor Drag Ninja

Siapa sih yang tidak kenal dengan motor drag Ninja? bagi para kaum penyuka drag pastinya tidak asing dengan kualitas gambar motor drag Ninja. Faktanya dalam versi biasa atau standar saja motor Ninja tergolong motor model sport yang terkenal lumayan bandel.

Apalagi kalau sampai ditambah dengan modif, pastinya motor drag Ninja mempunyai mesin yang tidak akan kalah hebatnya dengan motor-motor drag lainnya. Salah satu tipe Ninja yang sering dipakai ketika drag adalah motor drag Ninja RR.

Bukan cuma karena mesin 150cc yang bandel dari motor drag Ninja, namun juga karena body dari motor drag Ninja yang sudah sangat mendukung akan balap drag.

Inilah Modifikasi Motor Ninja Drag

motor-drag

motor-drag

motor-drag

motor-drag

motor-drag

motor-drag

Motor Drag Beat

Motor jenis ini merupakan motor matik terbaik yang bisa dipakai untuk melakukan motor drag race adalah motor drag Beat. Bisa dikatakan, sebenarnya motor drag beat merupakan alternatif pilihan yang dapat dibilang tepat untuk motor drag race memakai matik.

Baca Juga :  46 Harga Motor Kawasaki Terbaru dan Terlaris 2019

Bukan cuma soal mesin, namun juga disebabkan spare-part yang mudah didapatkan. Sehingga para pe-modif dari motor drag Beat tidak akan mendapatkan kesulitan ketika akan mencari sparepart motor drag Beat.

Tidak cuma itu, motor drag Beat selalu digunakan sebagai motor drag race karena body yang ringan, ringkas dan ramping. Sehingga sangat sesuai untuk dipakaikan motor drag race yang dasarnya memerlukan body yang ringkas.

Inilah Modifikasi Motor Beat Drag

motor-drag

motor-drag

motor-drag

motor-drag

motor-drag

Motor Drag Mio

Balapan drag bike memang menjadi candu bagi para pembalapnya. Sampai-sampai banyaknya pembalap atau yang normalnya dikenal dengan joki ketagihan untuk mencoba lawan baru dan motor jenis baru. motor drag Mio termasuk salah satu motor drag tipe matik yang sering dipakaikan oleh para joki.

Padahal motor drag Mio mempunyai sejarah yang lumayan kelam. Dalam dunia drag liar sendiri motor drag Mio bisa dianggap motor rawan angker. Karena motor drag Mio telah memakan banyak korban hingga meregang nyawa.

Motor matik ini sendiri memang mempunyai mesin bandel dan jarang memiliki masalah. Adapun itu juga motor drag Mio memiliki mesin yang mudah dimodifikasi. Jadi wajar saja kalau banyak pembalap yang suka memakai motor drag Mio untuk melakukan balapan.

Inilah Modifikasi Motor Ninja Drag

motor-drag

motor-drag

motor-drag

Demikianlah review tentang Motor Drag, semoga artikel ini bermanfaat buat sobat mesinmotor sekalian, dan alangkah indah nya jika sobat mesinmotor sekalian share artikel ini agar bisa terjangkau oleh semua orang, terima kasih.

Artikel MesinMotor Lainnya :

Baca Juga :  Harga Vario 125 : Baru, Bekas, Terbaru 2019