Modifikasi Honda Vario 125 Airbrush, Touring & Jari-Jari

Modifikasi Honda Vario 125 -Datang dengan membawa desain sporty serta elegan membuat Honda Vario 125 sangat laris manis dipasaran. Namun selain desain yang apik, spesfikasi, fitur dan juga harga yang di tawarkan pun sangatlah menarik. Bermodal itu semua, tak heran apabila Vario 125 ini termasuk motor matic terlaris di Indonesia. Hal ini tentu saja dapat di lihat dari angka penjualan yang terus meningkat setiap tahunnya. Selain itu, Honda juga melakukan pengembangan secara berkala untuk motor ini sehingga tetap mampu menawarkan kenyamanan berkendara yang sempurna.

Bandrol harga Honda Vario 125 yang relatif terjangkau juga masih menjadi faktor keberhasilannya dalam memikat hati masyarakat Indonesia. Menariknya, meski harga yang ditawarkan cukuplah terjangkau, namun Honda tetap mampu memberikan sebuah performa yang mumpuni dengan meletakan mesin 4-Langkah, SOHC, eSP berpendingin Cairan dengan silinder tunggal berkapasitas 125cc. Dengan mesin tesebut setiap pengguna dipastikan akan memperoleh pengalaman berkendara yang cukup mengasikan karena mesin yang dibawanya mampu menawarkan power 8,2 kW pada 8.500 rpm dan torsi 10,8 Nm pada 5.000 rpm.

Tidak heran apabila saat ini sudah banyak bermunculan motor Vario 125 dengan membawa tampilan modifikasi yang begitu apik. Dan dari banyaknya aliran atau konsep modifikasi Honda Vario 125 yang ada, salah satu yang paling menarik atau bahkan paling sering di gunakan masyarakat Indonesia adalah konsep modifikasi Airbrush Honda Vario 125. Menariknya berbagai karakter pun bisa kita terapkan pada saat kita ingin kustomisasi Honda Vario 125 Airbrush ini sesuai dengan selera. Seperti apa contoh modifikasi Honda Vario 125 Airbrush & Touring ini ? silahkan kalian bisa melihat koleksi fotonya berikut ini.

Terlepas dari itu, Honda Vario 125 juga tercatat cukup irit dalam penggunaan bahan bakar karena Honda telah meletakan teknologi PGMFI pada sistem bahan bakarnya. Kelebihan ini tentu saja menjadi daya tarik lain dari Honda Vario 125 ini. Kemudian salah satu kelebihan lain yang di miliki Honda Vario 125 yang membuat banyak orang memboyongnya kerumah tentu saja karena motor ini sangat mudah untuk dikalukan kustomisai atau modifikasi. Yapz, modifikasi Honda Vario 125 menjadi jawaban bagi kalian yang mungkin ingin memiliki motor matic dengan tampilan yang berbeda.

Foto Modifikasi Honda Vario 125 Airbrush & Touring

Modifikasi Honda Vario 125 Airbrush & Touring

Modifikasi Honda Vario 125 Airbrush

Tampilan desain elegan dan sporty yang ditawarkan Honda pada motor Vario 125 memang sudah sangatlah apik. Hanya saja ada kalanya kita pastinya bosan dengan tampilan yang seperti itu-itu saja. Dan hal yang paling mudah untuk membuang rasa bosan tersebut tentu saja melakukan modifikasi Honda Vario 125 Airbrush. Dengan melakukan modifikasi konsep Airbrush tentu saja akan membuat kalian memiliki motor dengan tampilan full collor. Nah seperti apa saja tampilan modifikasi Vario 125 Airbrush dengan berbagai karakter tersebut? silahkan lihat beberapa koleksinya berikut ini.Modifikasi Vario 125 Airbrush Modifikasi Airbrush Vario 125 Airbrush Honda Vario 125Modif Vario 125 AirbrushAirbrush Konsep Honda Vario 125 Konsel Airbrush Honda Vario 125 Dari gambar diatas jelas terlihat bahwa kalian bisa memberikan sentuhan yang berbeda saat melakukan modifikasi Honda Vario 125 Airbrush. Beragam konsep yang bisa kalian tanamkan tentu saja bisa menjadi cermin kepribadian kalian. Namun perlu kalian ketahui, untuk melakukan modifikasi Airbrush pada Honda Vario 125 diatas, biaya yang di keluarkan bisa dibilang cukup besar karena dalam pembuatannya benar-benar membutuhkan keahlian khusus dan ketelitian tingkat tinggi. Namun hal tersebut tentu saja bukan menjadi halangan bagi kalian yang ingin mendapatkan tampilan berbeda.

Baca Juga : Harga Motor Honda Terbaru

Modifikasi Honda Vario 125 Touring

Selain bisa di modifikasi dengan tampilan full collor menggunakan metode airbrush, Honda Vario 125 yang notabennya memiliki dimensi bodi yang bongsor juga bisa di kalian dandani sebagai motor touring. Adapun modifikasi Honda Vario 125 Touring merupakan salah satu konsep modifikasi yang juga cukup banyak disukai masyrakat di Indonesia. Hal ini tentu saja karena keberadaan atau popularitas motor yang satu ini sangatlah besar di Indonesia. Dan berikut ada beberpa foto penampakan Honda Vario 125 yang mengusung konsep Touring.Honda Vario 125 Touring Konsep Konsep Vario 125 TouringModif Honda Vario 125 Konsep Touring Modifikasi Honda Vario 125 Touring Touring Modif Vario 125 Setelah dilakukan modifikasi terhadap motor matic Honda terlaris dengan konsep touring, jelas terlihat bahwa motor yang sebelumnya terlihat kalem dan sporty, kini terlihat tampil dengan begitu memukau. Jadi tak heran bila banyak masyrakat di Indonesia yang melakukan modifikasi Honda Vario 125 ini dengan menggunakan konsep serupa. Dan kemungkinan besar biaya yang di keluarkan pun tak semahal saat kalian memodifikasi dengan tampilan airbrush.

Modifikasi Honda Vario 125 Jari-Jari

Modifikasi Honda Vario 125 Velg Jari  14

Konsep lain yang bisa kita terapkan pada modifikasi Honda Vario 125 yang juga paling banyak di gandrungi masyrakat Indonesia terutama pada anak mudah adalah memodifikasi pada bagian jari-jari. Selain mudah, memodifikasi motor yang terfokus pada satu bagian ini tentu saja akan sangat menghemat budget jika dibandingkan dengan dua konsep diatas. Meski begitu secara tidak langsung dengan diubahnya bagian tersebut membuat motor ini terlihat lebih sempurna dan lebih menarik. Apalagi bagi anak mudah jaman sekarang pastinya lebih membuat percaya diri saat bekendara.

Baca Juga : Motor Matic Honda Terbaru

Ada beberpa pilihan tipe jari-jari yang dapat kalian pilih tentunya sesuai dengan selera baik antara velg jari-jari ring 14 ataupun velg jari-jari ring 17. Nah untuk kesempatan pertama ini, mari kita bahas telebih dahulu untuk velg jari-jari ring 14. Yapz, malakukan kustomisasi Honda Vario 125 dengan menggunakan konsep ini seperti diatas kami sampaikan tentu akan mengurani budget karena memang terfokus pada bagian rodanya saja. Velg ring 14 sendiri sebenarnya merupakan ukuran yang standar dari pabrikan. Nah bagi kalian yang ingin melihat modifikasi Vario 125 jari-jari berikut foto-fotonya.Honda Vario 125 dengan Velg Jari-Jari Konsep Modifikasi Honda Vario 125 Ring 14 Modifikasi Honda Vario 125 Velg Jari-Jari Ring 14 Modifikasi Vario 125 Velg 14 Jari-Jari Velg Jari 14 Honda Vario 125 Velg Ring 14 Honda Vario 125

Modifikasi Honda Vario 125 Velg Jari  17

Beberpa foto diatas merupakan salah satu contoh modifikasi motor Honda Vario 125 Jari-Jari dengan ring 14. Bagiaman tambah keren bukan? Hanya saja yang membedakan adalah jenis velgnya saja. Meski menggunakan ukuran yang sama dengan milik pabrikan, namun dengan di ganti menggunakan velg berjenis jari-jari tentu akan membuat Honda Vario 125 ini telihat lebih racing. Sementara itu untuk kalian yang penasaran dan ingin melihat beberpa contoh pilihan modifikasi honda Vario 125 dengan velg jari-jari ring 17 berikut mesinmotor.com berikan beberpa contoh gambar modifikasi motor Vario 125 terbaru.

Velg Jari-Jari Ring 17 Honda Vario 125Ring 17 Jari-Jari Honda Vario 125 Modifikasi Honda Vario 125 Ring 17 Konsep Modifikasi Honda Vario 125 Velg Jari-Jari 17

Nah itu dia beberpa konsep modifikasi motor Honda Vario 125 yang dapat kalian terapkan pada motor yang kalian miliki. Kami sarankan jika memang kalian menginginkan sebuah tampilan motor yang berbeda serta memiliki budget yang banyak bisa mengkombinasikan keempat konsep diatas menjadi satu. Tentu saja hal ini akan membuat motor Honda Vario 125 yang kalian miliki benar-benar terlihat sempurna. Semoga dengan adanya beberpa foto konsep modifikasi Honda Vario 125 diatas bisa menjadi referensi bagi kalian yang memang tertarik memodfikasi motor.

Tags: