Daftar Knalpot Racing Motor Terbaik dan Terlaris 2019

Diposting pada

Knalpot Racing Motor Terbaik – Untuk melengkapai rancangan motor anda mungkin knalpot racing bisa menjadi pilihan yang tepat, sebab memodifikasi motor kurang lengkap rasanya apabila tidak dibarengi penggantian exhaust alias knalpot.

Ada banyak sekali merek knalpot racing terbaik yang bisa dipilih, mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Biasanya harga knalpot mengikuti harga motor yang menggunakannya.

Jadi jangan heran apabila harga knalpot racing untuk motor ber-cc besar bisa sangat mahal. Bahkan ada yang dibanderol puluhan juta rupiah.

 

MesinMotor

Dipasaran juga beredar knalpot slip-on dan full system dari berbagai merek ternama yang berasal dari Indonesia maupun luar negeri. Nah apabila membeli knalpot slip-on, maka sobat hanya mendapatkan silincernya saja, sehingga belum termasuk header yang akan didapatkan apabila membeli knalpot racing full system.

Namun selain itu, sobat harus memilih knalpot dari merek-merek ternama yang kualitasnya sudah terbukti. Nah bagi yang bingung mencari knalpot racing motor terbaik, silahkan simak referensi berikut ini.

Daftar Knalpot Racing Motor Terbaik 2019

Knalpot Racing AHRS

 

Knalpot racing AHRS ialah merupakan salah satu jajaran dari beberapa jenis knalpot terbaik yang memang dikenal cukup berkualitas. Pasalnya, knalpot buatan pabrik asal Tangerang ini lebih difokuskan pada performa yang dihasilkannya.

Namun selain itu, ada beberapa tipe knalpot AHRS yang paling diminati dan memiliki kemampuan mumpuni, antara lain seperti knalpot racing AHRS F3, AHRS F4 Vektor, dan AHRS F4 Hexa.

Tak cukup sampai di situ saja, jika bebrapa knalpot racing terbaik lain hanya memproduksi knalpot untuk motor sport namun tidak untuk knalpot besutan pabrik lokal ini.

Dalam hal ini disebabkan,  AHRS juga menyediakan knalpot racing untuk beberapa motor di segmen yang lain, seperti motor bebek dan beragam jenis motor matik.

Knalpot Racing Akrapovic

Apabila membahas mengenai knalpot racing motor terbaik , maka Akrapovic layak menyandang status sebagai yang utama. Sebab selama ini Akrapovic menjadi penyuplai knalpot tim balap yang berlomba di ajang MotoGP, sehingga kualitasnya sudah terjamin.

Baca Juga :  15 Harga Motor Triumph Terbaru dan Terlaris 2019

Di Indonesia sendiri, Akrapovic hanya menyediakan knalpot untuk motor bermesin 250cc ke atas, jadi jangan heran apabila harganya sangat mahal.

Knalpot Racing HRP

 

Knalpot terbaik Selanjutny yang ada di Indonesia yang cukup dikenal yakni knalpot HRP. Merk knalpot asal Jogja ini bisa dibilang sebagai salah satu knalpot Racing terbaik yang banyak diminati oleh para kalangan modifikator.

Umumnya, tipe knalpot racing yang satu ini sering di gunakan untuk motor drag, harian, bahkan untuk road race. Kemudian hal yang menarik dari knalpot racing HRP ini terletak pada suaranya yang begitu empuk namun tetap menggelegar ketika digeber.

Bahkan, desainnya pun juga terbilang cukup menarik dan terkesan sporty. Dalam hal ini tak heran apabila meskipun produk lokal, namun ia masuk dalam bebrapa knalpot terbaik.

Knalpot Racing SC Project

Knalpot Racing Terbaik

Mau tau apa knalpot yang digunakan Marc Marquez di MotoGP? Jawabannya adalah SC Project. Merek knalpot asal Italia tersebut memang dikenal akan kualitasnya dan sering digunakan oleh moge-moge bermesin monster hingga motor balap di ajang MotoGP maupun World Superbike.

Sebanding dengan kualitasnya, masbro harus mengeluarkan uang melebihi 5 Juta Rupiah apabila tertarik membeli knalpot buatan Italia tersebut. Tipe yang ditawarkan juga terbatas hanya untuk motor bermesin 250cc ke atas.

Knalpot Racing Yoshimura

Yoshimura merupakan merek knalpot asal Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1954. Sama halnya dengan Akrapovic dan SC Project, kualitas knalpot Yoshimura sudah terkenal seantero dunia.

Mereka juga memasarkan produknya secara resmi di Indonesia, namun hanya terbatas untuk motor bermesin 250cc ke atas, seperti Yamaha R25, Honda CBR250RR, Ninja 250, dan beragam moge bermesin monster.

Soal harga sudah pasti sangat mahal, sebab Akrapovic menggunakan material terbaik untuk membuat knalpot berkualitas yang bisa menambah tenaga motor yang memakainya.

Knalpot Racing Scorpion

Sudah menjadi rahasia umum bahwasanya harga knalpot racing asal Eropa dibanderol sangat mahal. Salah satunya adalah merek Scorpion yang dibanderol melebihi 9 Juta Rupiah.

Scorpion sendiri merupakan merek knalpot yang berasal dari UK (Inggris). Kualitasnya juga tak kalah dari Akrapovic maupun SC Project, jadi jangan heran apabila harganya sangat mahal.

Baca Juga :  5 Harga Motor Piaggio Terbaru dan Terlaris 2019

Namun sayangnya tipe knalpot Scorpion yang ada di Indonesia sangat sedikit, dan hanya dikhususkan untuk motor 250cc ke atas. Jadi apabila menjumpai knalpot Scorpion untuk motor sport 150cc ke bawah, maka bisa dipastikan merupakan knalpot palsu.

Knalpot Racing Arrow

Bagi pemiliki motor sport 250cc ke atas, pasti tak asing dengan knalpot Arrow. Knalpot asal Inggris tersebut juga menyediakan knalpot untuk Yamaha NMAX, Yamaha Aerox dan Honda PCX.

Namun jangan harap harganya murah, karena kita harus merogoh kocek melebihi 5 Juta Rupiah. Harganya memang sangat mahal, namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Terlebih Arrow menyediakan beragam jenis knalpot yang terbuat dari material stainless, carbon, hingga Titanium.

Knalpot Racing Termignoni

Sistem pembuangan atau knalpot berperan sangat penting terhadap tenaga dan performa sepeda motor. Maka oleh sebab itulah rata-rata tim balap MotoGP menggunakan knalpot racing terbaik untuk menghasilkan performa optimal saat balapan.

Nah salah satu merek knalpot terbaik di dunia yang menajadi langganan tim balap MotoGP adalah Termignoni. Merek asal Italia tersebut sudah ada sejak tahun 1969 dan sampai saat ini tetap memasarkan knalpot berkualitas untuk motor sport hingga scooter premium.

Knalpot Racing Leovince

Jenuis LeoVince yakni merupakan produsen knalpot racing yang berasal dari Italia. Merek tersebut sudah ada sejak tahun 1954 dan sampai saat ini tetap eksis menjadi salah satu produsen knalpot motor terbaik di dunia.

LeoVince menyediakan beragam jenis knalpot untuk motor sport, off-road, hingga skuter. Mereka juga menyuplai knalpot untuk banyak tim balap yang berlomba di ajang MotoGP, Superbike, Enduro, dan beragam kompetisi balap lainnya.

Knalpot Racing R9 Generation

Kita wajib berbangga ada produsen knalpot lokal yang berhasil membuat knalpot berstandar dunia. Yah, nama R9 Racing Generation memang terkenal akan kualitasnya.

Walaupun merupakan produsen lokal asli Indonesia, namun kualitas knalpot R9 bisa menandingi knalpot Akrapovic, Yoshimura, SC Project, ataupun merek besar lainnya.

Terlebih mereka menawarkan berbagai jenis knalpot dari yang harganya ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Tersedia pula knalpot berbahan Titanium, Stainless, hingga Carbon.

Baca Juga :  Noken As : Racing, Tiger, Mio, Harga, Fungsi dan Bagian

Knalpot Racing Two Brothers

Knalpot Racing Motor Terbaik

Apabila ingin merasakan kualitas knalpot buatan Amerika Serikat, maka kami sarankan membeli knalpot racing buatan Two Brothers. Masbro bisa mencoba knalpot tersebut untuk motor sekelas Yamaha XMAX ataupun motor sport lainnya dengan kapasitas mesin 250cc ke atas.

Jenis knalpot yang dipasarkan juga beragam, ada yang slip-on ada pula full system. Masbro tinggal memilihnya semua tipe motor yang dimiliki.

Knalpot Racing ProSpeed

Knalpot Racing Motor Terbaik

Satu lagi merek knalpot racing ternama dan terdepan di Indonesia, yakni ProSpeed. Kualitas knalpot ProSpeed juga tak kalah dari merek luar negeri. Namun yang kami suka dari knalpot racing motor terbaik ini adalah harganya cukup terjangkau.

ProSpeed menyediakan berbagai pilihan knalpot untuk motor matic hingga motor sport. Harganya dibanderol mulai 1 Jutaan sampai 20 Jutaan yang dikhususkan untuk moge 4 Silinder sekelas Yamaha R6 dan Kawasaki ZX-6R.

Knalpot Racing Austin Racing

Knalpot Racing Motor Terbaik

Saat membeli knalpot Austin Racing harus hati-hati. Pasalnya ada banyak sekali knalpot Austin Racing palsu yang beredar dipasaran. Nah cara membedakan yang asli dan yang palsu adalah melihat harga jualnya.

Apabila asli, sudah pasti harganay sangat mahal. Bahkan harga knalpot Austin Racing untuk moge sekelas Kawasaki Ninja H2 bisa mencapai 90 Jutaan. Ada harga, pasti ada kualitas. Jadi masbro tak perlu meragukan kualitas knalpot asal UK (Inggris) tersebut.

Knalpot Racing ProLiner

Knalpot Racing Motor Terbaik

Walaupun harganya cukup terjangkau, namun kualitas knalpot ProLiner tak bisa dipandang sebelah mata. Knalpot ini sering digunakan pada motor balap (Road Racer), sebab terbukti mampu meningkatkan performa motor balap menjadi lebih cepat.

Masbro juga bisa menggunakannya sebagai knalpot harian, namun jangan lupa menggunakan DB Killer untuk meredam suara yang dikeluarkan.

Nah untuk harganya sendiri dibanderol mulai 700 Ribuan, sehingga sangat terjangkau bagi yang tertarik membeli knalpot racing terbaik dengan harga murah meriah.

 

 

Nah itulah tadi bebrapa knalpot racing terbaik 2019 ini, semoga artikel dapat menjadi sumber referensi bagi sobat dalam mecari jenis knalpot yang akan dipakai untuk kendaraan bermotor sobat semua.

Artikel Lainnya :