intercom-helm-terbaik

Intercom Helm Terbaik 2019

Diposting pada

Intercom Helm Terbaik – Bagi sobat mesinmotor yang suka touring, pastinya sangat membutuhkan alat komunikasi supaya dapat berkomunikai sesama pengendara motor. Apabila sedang touring kita harus berteriak-teriak dengan rekan selama perjalanan. Tapi model komunikasi seperti itu sudah kuno. Oleh sebab itulah dibutuhkan alat komunikasi bernama Intercom Helm. Cara menggunakan alat ini sangat tidak sulit, karena cuma di tempelkan pada helm dan nantinya sobat mesinmotor dapat berkomunikasi secara langsung ke pengendara lain yang terhubung pada satu koneksi. terdapat banyak sekali Intercom helm murah yang dapat sobat mesinmotor beli, mulai dari 500 Ribuan sampai 5 Jutaan Rupiah.

intercom-helm-terbaik

Yah, ada harga ada kualitas itulah yang ada pada intercom helm sobat mesinmotor beli. Rata-rata Intercom helm juga mempunyai kemampuan tahan air, jadi tidak masalah apabila menggunakannya ketika hujan. Sedangkan untuk koneksinya menggunakan Wireless yang nantinya dapat terhubung ke beberapa pengendara sekaligus. Dan untuk yang kesulitan mencari informasi tentang intercom helm murah dengan kualitas terbaik, silahkan simak pilihan terbaik intercom helm dari saya berikut ini.

Mengenal Intercom

Intercom helm adalah sebuah sistem komunikasi elekronik yang mempunyai fungsi untuk berkomunikasi dengan sesama pengguna motor. Alat ini sedang menjadi kegemaran para Vlogger Motor yang memang sangat memerlukan sebuah alat komunikasi. Sehingga saat mereka sedang melakukan touring, maka mereka dapat melakukan komunikasi sambil berkendara. Alat intercom dapat dipasangkan di dalam helm dan cara memasangnya pun sangatlah tidak sulit. Karena umumnya pada alat intercom helm yang akan sobat mesinmotor beli, sudah mempunyai buku panduan cara memasang intercom pada helm.

Zibaar Bluetooth Helmet Headset

intercom-helm-terbaik

Buat sobat mesinmotor yang menggunakan motor matic, maka dapat memilih intercom helm motor matic buatan Zibaar. Terlebih harganya sangat murah, kualitas intercom helm ini juga cukup bagus. Dari segi fiturnya juga lumayan banyak diantaranya kompatibel dengan semua helm motor matic, dapat memutar musik, dapat menjawab panggilan masuk secara otomatis dan memakai teknologi bluetooth v4.2.

Harga Rp. 254.000,-

BT S2 1x Headset Bluetooth Intercom

intercom-helm-terbaik

Intercom helm ini termasuk merk baru yang telah dibuktikan kualitasnya oleh para penggunanya. Ia mempunyai jarak komunikasi sampai seribu meter. Dan dapat tersambung dengan 1 intercom saja, berbeda dengan intercom helm yang tadi saya sebutkan diatas. Ia mempunyai baterai yang bisa bertahan selama 5 jam untuk dipakai berbicara dan 300 jam untuk waktu standby. Selanjutnya ia dapat juga menelpon nomer terakhir yang anda hubungi.

Selain dihargai dengan murah, intercom helm ini juga tahan air dan tahan panas. Ada juga fitur DSP Echo Cancellation and Noise yang menghasilkan suara yang dihasilkan jernih. mendukung juga fitur radio dan musik.

Harga Rp. 553.000,-

Intercom FreedConn FDC VB

intercom-helm-terbaik

Alat ini bisa terkoneksi hingga jarak 500 meter memakai koneksi Wireless 2.4 Ghz. Baterainya juga sangat irit, dan dapat bertahan selama 8 Jam berkat baterai berkapasitas 300mAh yang dimilikinya. Yang paling penting FreedConn FDC VB telah mendukung fitur Water Resistant, jadi sobat mesinmotor tidak usah khawatir ketika Intercom murah ini terkena air atau keringan. Daripada itu, kita juga dapat menggunakannya untuk menerima telepon dari smartphone lewat konektivitas Bluetooth.

Harga Rp. 560.000,-

BT Intercom Headset BT-S2

intercom-helm-terbaik

Keunggulan BT Intercom Headset BT-S2 adalah bisa berkomunikasi 2 arah secara bersamaan hingga jarak maksimal 1000 meter. Harga intercom helm ini juga sangat murah, karena dibanderol 600 Ribuan. Menariknya lagi, BT Intercom Headset BT-S2 dilengkapi fitur FM Radio yang bisa menjadi hiburan alternatif saat berkendara menggunakan motor. Sobat juga bisa memakainya untuk terhubung ke smartphone dengan menggunakan jaringan Bluetooth yang nantinya bisa digunakan untuk menerima panggilan telepon, mendengarkan musik, dan yang paling penting bisa digunakan untuk mendengar panduan suara GPS.

Baca Juga :  Harga Ban Tubeless Motor Matic Terbaik dan Termurah 2019

Harga Terbaru Rp. 620.000,-

BT-Rider V6

Bluetooth Intercom Helm yang sekarang sedang favorit dikalangan rider adalah BT-Rider V6. Dimana ia bisa menerima atau melakukan panggilan telepon ketika berkendara di motor. Bisa juga dihubungkan dengan IPOD atau MP3 Player dan juga GPS Navigator. Karena memiliki fitur wind noise DSP Cancellation. Maka suara yang dihasilkannya juga jernih karena bisa meredam suara angin yang sering dijumpai ketika berkendara.

intercom-helm-terbaik

Alat ini juga dapat dipakai untuk komunikasi 2 arah. Dapat digunakan antara rider dengan penumpang maupun biker dengan 5 biker sekaligus. Untuk baterainya sendiri bisa tahan 7 jam untuk digunakan bicara dan standby bisa bertahan 100 jam. Bisa digunakan juga untuk semua merk helm.

Harga Rp.600.000,-

Intercom Helmet Ejeas E6

intercom-helm-terbaik

Yang menarik dari intercom helm murah ini adalah dilengkapi wind noise DSP cancellation yang berguna untuk meredam suara angin, sehingga kita bisa berkomunikasi dengan suara lebih jernih. Ejeas E6 juga memiliki kemampuan tahan air dan konektivitas Bluetooth v3.0 untuk terhubung ke smartphone dengan lebih lancar. Selain itu, Ejeas E6 bisa digunakan untuk berkomunikasi hingga 6 rider dengan jarak maksimal 1.300 meter. Sedangkan untuk baterainya bisa bertahan selama 10 Jam, jadi tak masalah apabila dipakai touring ke luar kota.

Harga Rp. 650.000,-

Vimoto V3 Helmet Bluetooth Intercom

intercom-helm-terbaik

Intercom helm murah selanjutnya adalah merek asal China bernama Vimoto V3. Di Indonesia harga intercom helm murah ini dibanderol 650 Ribuan, sehingga sangat terjangkau bagi rider berkantong cekak. Vimoto V3 bisa digunakan untuk berkomunikai secara jernih tanpa gangguan transmisi hingga kecepatan 80-100 km/jam. Selain itu, tersedia pula baterai berkapasitas 6.000 mAh yang membuat Vimoto V3 bisa bertahan selama 8 sampai 10 Jam.

Harga Terbaru Rp. 650.000,-

Intercom Helm FreedConn T-MAX

intercom-helm-terbaik

Harga 800 Ribuan tergolong sangat murah untuk sebuah intercom helm sekeren FreedConn T-MAX. Itercom ini memiliki baterai berkapasitas 470 mAh yang bisa bertahan selama 7 Jam. Daya tahan baterainya sudah lebih dari cukup untuk dibawah Touring. Terlebih FreedConn T-MAX telah dilengkapi sertifikat IP65 yang membuatnya tahan air dan debu. Selain itu, FreedConn T-MAX bisa terkoneksi ke 6 Rider hingga jarak 1.5 km. Beragam fitur pendukung juga dimilikinya, dan bisa kita gunakan untuk menerima panggilan telepon, mendengarkan musik, dan menerima panduan suara GPS saat terhubung ke smartphone.

Harga Terbaru Rp. 800.000,-

Ejeas E6 Plus

intercom-helm-terbaik

Intercom helm dibawah 1 juta ini merupakan sebuah produk intercom terbaru dari Ejeas. Dimana intercom helm ini mempunyai sebuah remote yang memudahkan rider mania untuk melakukan pengoperasian E6 Plus. Desain intercom helm ini lebih kecil dari V6. Dan mempunyai 2 lubang yang digunakan untuk port charging dan port headset. Terdapat juga fitur voice notification. Bisa dipasangkan dengan helm fullface, karena alat intercom helm ini mempunyai sebuah tambahan mic kecil.

Harga Rp. 875.000,-

Freedconn Bluetooth Helm FDC-VD 3

Freedconn Bluetooth Helm FDC-VD 3 yang dipatok 1 jutaan ini dapat tersambung dengan 3 intercom. Sangat cocok untuk anda beli yang sering touring dengan teman. Jarak intercomnya bisa mencapai 1 Km dan bisa conference 3 rider secara bergantian. Suara yang dihasilkan jernih dan memiliki fitur anti noise. Terdapat juga fitur fm radio

Harga Rp.1.065.000,-

CS S-1 Intercom Helm Bluetooth

Sebanding dengan harganya, intercom helm terbaik ini telah dilengkapi teknologi CVC (Clear Voice Capture) yang akan mengurangi suara bising pada microfon, sehingga memberikan kualitas suara lebih jernih. Sama halnya dengan Intercom helm murah lainnya, perangkat ini telah dilengkapi kemampuan tahan air dan hujan. CSC-S1 juga bisa terhubung ke 4 perangkat sekaligus dengan jangkauan mencapai 500 meter pada medan terbuka tanpa adanya halangan. Sedangkan untuk baterainya bisa bertahan selama 10 Jam dan memiliki baterai berkapasitas 600 mAh.

Baca Juga :  52 Helm Motor Cross Trail Terbaik dan Terbaru 2019

Harga Rp. 1.075.000,-

Intercom Helm Sena 3S-B

intercom-helm-terbaik

Inilah Bluetooth Intercom Sena termurah yang dipasarkan dengan harga Rp. 1.2 Juta. Harganya sangat murah, namun sayangnya belum bisa digunakan untuk Conference ke banyak rider. Alhasil Intercom helm ini lebih cocok dipakai sebagai alat komunikasi untuk menerima panggilan telepon melalui koneksi Bluetooth 3.0 atau mendengarkan musik saat berkendara. Sebenarnya SENA 3S tetap bisa digunakan untuk berkomunikasi sesama rider namun jarak maksimalnya cuma 200 Meter dan hanya bisa terkoneksi ke satu orang.

Harga Rp. 1.100.000,-

Bluetooh Helm Intercom V5 Full Duplex

intercom-helm-terbaik

Untu para sobat mesinmotor yang memerlukan intercom helm yang dapat terhubung dengan 5 rider. Maka alat komunikasi para rider dari V5 Full Duflex ini sangat kami rekomendasikan. Alat intercom untuk motor ini juga tahan air dan tahan panas. Bisa terhubung dengan MP3, GPS atau smartphone. Untuk beberapa fitur V5 Full Duflex ini diantaranya bisa menerikam panggilan dari smartphone, memiliki software mic gema yang bisa menghilangkan noise dan baterainya bisa tahan selama 8 jam untuk bicara.

Harga Rp. 1.175.000,-

Intercom V5 Vnetphone

Seperti yang sobat lihat di atas, harga intercom helm murah ini cuma 1 Jutaan. Walaupun murah, namun banyak fungsinya. Salah satunya adalah sebagai Bluetooth Headset untuk menerima panggilah telepon dan mendengarkan musik saat berkendara. Kegunaan utamanya tentu sebagai alat komunikai sesama rider atau partner touring dengan 4 biker sekaligus. Jarak koneksinya mencapai 1.2 km dan didalamnya sudah ada baterai yang bisa bertahan selama 10 Jam. Intercom helm murah ini juga bisa digunakan pada semua jenis helm, mulai dari Full Face sampai Halfa Face.
Harga Terbaru Rp. 1.200.000

Bluetooth Helm Intercom V8 Full Duplex

 

V8 Full Duflex ini adalah alat intercom yang dikhususkan untuk pengendara motor. alat ini dapat tersambung dengan 5 intercom motor lainnya dengan jarak sampai 1.2km. Ia juga bisa berkomunikasi 2 arah sekaligus sehingga rider mania bisa ngobrol dengan nyaman dengan temannya meskipun sedang berkendara.

intercom-helm-terbaik

Meskipun harganya lebih murah dari intercom helm sena. Tapi soal kualitas dan fiturnya tidak kalah. Dimana ia bisa tahan air dan ramah dengan sarung tangan. Terdapat juga remote control yang akan memudahkan rider mania untuk bisa mengoperasikan V8 Full Duflex ini. Buat yang ingin touring menggunakan motor matic, alangkah baiknya selain menyiapkan alat intercom helm juga mempersiapkan oli motor matic yang terbaik untuk perjalanan jauh.

Harga Rp. 1.395.000,-

Intercom Vnetphone V8

Yang menarik dari Intercom Bluetooth ini adalah memiliki Remote Control yang nantinya bisa masbro pasang pada setang motor. Alhasil sobat tidak perlu menyentuh intercome yang berada dihelm secara langsung. Harga intercom helm ini memang sedikit lebih mahal dibandingkan Vnetphone V5, namun tidak ada salahnya membeli Vnetphone V8 yang memiliki fitur lebih lengkap. Selain itu, Intercom ini memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan 5 Rider sekaligus dengan jarak maksimal 1.200 meter.
Harga Rp. 1.400.000,-

Intercom Freedconn Trex

Sebanding dengan harga intercom helm yang satu ini, kita bisa terkoneksi kepengendara lain hingga 8 orang. Jarak koneksinya juga sangat luas, yakni mencapai 1.5 km. Alhasil Freedconn Trex merupakan pilihan paling tepat bagi sobat yang hobi touring rame-rame. Tidak hanya itu saja kelebihannya, Intercom Freedconn Trex juga memiliki suara yang sangat jernih dan dilengkapi beberapa fitur pendukung, seperti Aux Connection, Music Sharing, Radio, Voice Prompt, Noise Analogue Modulation, dan bisa digunakan mendengarkan musik saat berkendara.
Harga Rp. 1.500.000,-

Cardo Freecom 1

intercom-helm-terbaik

Intercom berbasis 2 saluran bluetooth tersebut dapat memungkinkan penggunanya untuk telepon atau tersambung dengan perangkat GPS. Selain itu terdapat pula fitur telepon untuk menelpon, menolah atau menerima. Hadirnya teknologi Stereo Bluetooth A2PD, membuatnya bisa melakukan streaming musik lewat jaringan nirkabel. Intercom ini juga sudah tahan air berkat sertifikasi IP67 dan tahan debu.

Harga Rp. 1.560.000,-

Sena SMH10R Bluetooth Headset

intercom-helm-terbaik

Sena SMH10R yang ini mengusung bluetooth 3.0 stereo yang dapat berkomunikasi dengan jarak jauh. Yang memang dikhususkan untuk pengendaran motor sport. Bentuknya lebih simple dan mudah untuk dipasang. Intercom Sena terbaik ini dapat melakukan 4 konferensi langsung sekaligus. Untuk ketahanan baterai bisa sampai 8 jam lebih. suara intercom keluarannya juga sena ini juga jernih dan alami.

Baca Juga :  40 Harga Alarm Motor Tercanggih dan Terbaik 2019

Harga Rp. 1.754.000,-

Intercom Sena 20S Evo

intercom-helm-terbaik

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Sena merupakan produsen intercom helm terbaik di dunia. Nah salah satu produk terbaiknya adalah Sena 20s yang telah dilengkapi teknologi Crystal-Clear HD audio dan Advance Noice Control untuk menghasilkan suara lebih jernih saat berkomunikai sesama rider hingga jarak 2 km. Perangkat ini juga bersifat univerasl, sehingga bisa terhubung ke intercom helm selain buatan Sena. Sayangnya harga intercom helm ini cukup mahal, karena sobat harus mengeluarkan uang mencapai Rp. 3.4 Juta Rupiah

Harga Rp. 3.400.000,-

Intercom Sena 20S

Siapa yang tidak kenal dengan merk intercom Sena ini. Karena kualitasnya yang sangatlah bagus, menjadikan intercom sena ini menjadi intercom helm terbaik saat ini. Harganya juga ini yang paling mahal diantara intercom helm yang sudah saya sebutkan diatas. Ia mempunyai baterai bisa bisa bertahan selama 13 jam untuk penggunaan bicara.

Ada juga fitur Noise Control dan juga Wide Volume control. Dengan fitur ini biker mania bisa berkomunikasi dengan temannya tanpa terganggu suara yang tidak jelas. Tahan air dan juga tahan panas, sehingga biker mania tidak perlu merasa khawatir intercom Sena 20S nya rusak.

Harga Rp. 3.500.000,-

Cardo Smartpack Headset

Merk intercom helm ini sudah banyak dikenal oleh para rider. Ada pun merk selain Cardo Freecom 1, ia juga meluncurkan Cardo Smartpack Headset. Alat ini memiliki fitur Dynamic Meshwork Communication dan juga teknologi Bluetooth untuk bisa memberikan komunikasi dengan lancar.

intercom-helm-terbaik

Meskipun sobat mesinmotor memakai Cardo Smartpack Headset, sobat mesinmotor bisa tetap berkomunikasi dengan merk intercom helm lainnya seperti Sena ataupun lainnya. Mode intercom helm yang disediakan diantaranya konferensi interkom 4 arah, beralih antara 4 pengendara dan interkom click to link yang berguna untuk percakapan spontan.

Harga Rp. 3.960.000,-

Intercom Helm Sena 30K

intercom-helm-terbaik

Dari versi yang sebelumnya tadi yaitu 20k, maka versi Sena 30K ini lebih bagus. Ia memiliki baterai yang bisa bertahan selama 13 jam untuk bicara. Dan telah memakai teknologi mesh intercom dan bluetooth 4.1. Dimana dapat membuat nyaman para sobat mesinmotor saat mengobrol dengan rider lainnya. Bluetooth Intercom dapat dipakai dengan jarak 2 km lebih. Meskipun rider mania sedang berkendara, jangan khawatir soal suaranya. Karena Sena 30K ini menjamin suara yang dihasilkan olehnya bisa sangat halus dan jernih.

Harga Rp. 4.250.000,-

Sena Momentum Bluetooth Integrated Helmet

Apakah sobat mesinmotor tidak ingin pusing dalam memasang intercom pada helm ?. Maka sobat mesinmotor dapat memilih Sena Momentum Bluetooth Integrated Helmet. Yang mana intercom bluetooth ini telah sepaket penjualan dengan helm buatan Sena. Jadi sobat mesinmotor cuma memakainya saja untuk bisa menggunakan intercom helm buatan Sena yang berkualitas tinggi. Untuk spesifikasi helm sena ini sendiri memakai komposit fiberglass shell, dapat dilepas, dicuci, terdapat pelindung nafas dan sudah bersertifikast DOT.

Harga Rp. 4.920.000,-

Intercom Packtalk Duo Cardo Scalarider

intercom-helm-terbaik

Intercom dari Scala Rider Packtalk ini adalah intercom helm terbaik yang dikhusukan untuk rombongan pengendara yang sedang melakukan touring. Dimana pada intercom helm yang satu ini mempunyai teknologi DMC alias Dynamic Meshwork Communication yang bisa memberikan kebebasan kepada para rider mania untuk tetap terhubung meskipun sedang berkendara. Teknologi ini juga membuat konektivitas jaringan virtualnya menjadi stabil. Setiap para rider dapat ngobrol tanpa takut suaranya tidak terdengar oleh pengendara lainnya.

Harga Rp. 6.800.000,-

 

Dan demikianlah ulasan tentang Intercom Helm Terbaik, semoga artikel ini bermanfaat buat sobat mesinmotor sekalian, dan alangkah indah nya jika sobat mesinmotor sekalian share artikel ini agar bisa terjangkau oleh semua orang, terima kasih.

Artikel MesinMotor Lainnya :