Harga Suzuki GSX 150 Bandit 2018, Review Kelebihan & Kekurangan

Harga Suzuki GSX 150 Bandit – Memanfaatkan ajang GIIAS 2018 yang berlangsung beberpa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi telah memperkenalkan satu punggawa terbaru mereka yaitu Suzuki GSX-150 Bandit. Seperti namanya, motor yang satu ini ditawarkan dengan menggunakan mesin berkapsaitas 150cc yang notabennya masih menggunakan basis dari mesin GSX-S150. Jadi tak heran apabila motor terbaru Suzuki ini mampu memberikan penawaran yang cukup powerfull dalam hal performanya. Bahkan lebih menariknya lagi, Suzuki pun membuat tampilan motor ini menjadi lebih apik.

Hadir sebagai pesaing berat untuk Yamaha Vixion, tentunya banyak penawaran yang cukup menarik yang nantinya bisa kalian dapatkan. Salah satunya datang dari sektor desain yang kini dibuat jauh lebih menarik jika dibandingkan dengan Suzuki GSX-S150. Bandrol harga Suzuki GSX 150 Bandit yang juga relatif lebih kompetitif pun menjadi faktor utama keberhasilan Suzuki dalam memasarkan produk terbarunya ini. Dan bagi kalian yang tentu saja penasaran dengan spesifiaksi, desain, dan juga fitur yang terdapat pada motor baru Suzuki ini, silahkan simak ulasan dan informasi terbaru mesinmotor.com berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Suzuki GSX 150 Bandit

Spesifikasi dan Harga Suzuki GSX 150 Bandit

Desain

Desain
  • Panjang : 2.000 mm
  • Lebar : 745 mm
  • Tinggi : 1.035 mm
  • Berat Kosong : 135 kg
  • Jarak Sumbu : 1.300 mm
  • Jarak Pijak : 150 mm
  • Tinggi Jok : 790 mm

Bahasa desain yang ditawarkan Suzuki untuk produk terbarunya ini memang lebih menarik dari pendahulunya yaitu Suzuki GSX S150. Dimana Suzuki tak lagi menawarkan jok terpisah melainkan menyatu antara jok pengendara dan jok pembonceng. Hal ini diberikan karena dirasa lebih nyaman untuk setiap penggunannya, karena selain dibuat menyatu Suzuki juga membuat jok motor ini lebih empuk. Adapun tinggi dari jok yang ditawrakan adalah 790mm. Dengan tinggi tersebut tentu saja akan memberikan kemudahan pada setiap pengunannya termasuk masyrakat Indonesia yang notabennya memiliki ukuran tubuh tak terlalu tinggi.

Sementara itu, dengan harga Suzuki GSX 150 Bandit yang ditawarkan, motor ini memiliki dimensi yang tak terlalu besar karena Suzuki membuatnya dengan panjang 2.000mm, lebar 745mm, dan tinggi mencapai 1.035mm. Sedangkan untuk bobot keseluruhan dari motor sort 150cc ini adalah 135 kg. Tak saja hanya sampai disitu, Suzuki juga mendesain motor ini agar mudah dikendarai dan mudah di ajak untuk bermanuver. Kemudian, Suzuki pun menawarkan lampu depan dengan bentuk yang cukup modern yang tak menghilangkan kesan elegan. Sedangkan pada urusan bodi, Suzuki GSX 150 Bandit ini mempunyai sisi samping yang sendikit meruncing dengan tambahan undercowl yang dibuat dengan bentuk menarik.

Dapur PacuPerforma Suzuki GSX 150 Bandit

Dapur Pacu
  • Jenis : DOHC, 4-Valve, Liquid Cooled, silinder tunggal
  • Sistem Katup : –
  • Isi Silinder : 150cc
  • Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
  • Sistem Pengapian :
  • Sistem Starter :
  • Transmisi :
  • Kapasitas Tangki :

Jangan heran apabila motor yang satu ini akan cukup laris manis dipasaran nantinya. Selain harga Suzuki GSX 150 Bandit yang ditawarkan cukup kompetitif, motor yang satu ini juga memiliki kemampuan mesin yang powerfull. Dimana dari data yang kami peroleh, diketahui apabila Suzuki telah menempatkan mesin berjenis DOHC 4-Valve dengan silinder tunggal berkapsaitas 150cc. Adapun mesin yang ditawarkan tersebut mampu menawarkan power maksimal hingga 18.9 Hp pada putaran mesin 10.500 rpm. Sementara untuk torsi yang didapat dari penggunaan mesin tersebut adalah 14 Nm pada putaran mesin 9.000 rpm. Jadi tak heran bila motor yang satu ini benar-benar sangat menarik untuk bisa kita miliki.

Tidak saja hanya sampai disitu, sebanding dengan harga Suzuki GSM 150 Bnadit yang ditawarkan diharga 24 juta rupiah, kalian juga akan mendapatkan beberpa teknologi menarik lainnya. Salah satunya kalian akan memperoleh motor dengan teknologi transmisi manual dengan 6 tingkat percepatan yang tentu saja akan menambah performa motor yang semakin responsif. Sedangkan untuk membuat performa mesin yang ditawarkan tetap stabil motor ini sepertinya di lengkapi dengan adanya sebuah sistem pendingin berupa liquid cooled. Kemudian setara dengan harga yang ditawarkan, motor ini juga memiliki sistem pembakaran dengan teknologi Fuel Injection.

Performa mesin diatas tentu saja akan sangat memungkinkan bagi kalian yang ingin menjajal adrenalin. Pasalnya Suzuki GSX 150 Bandit mampu memberikan tarikan mesin yang cukup powerfull. Bahkan, jika dibandingkan dengan Yamaha Vixion, Suzuki GSX 150 Bandit ini sedikit lebih unggul karena mampu menawarkan power sebesar 14.1 Kw pada putaran mesin 10.500 rpm. Sedangkan untuk Yamaha Vixion mampu meraih power sebesar 12.2 Kw pada putaran 8.000 rpm dengan torsi sebesar 14.5 Nm pada putaran 7.500 rpm. Untuk itu tak heran apbila motor yang satu ini akan menjadi salah satu motor sport 150cc Suzuki yang mampu menarik perhatian publik begitu besar di pasar otomotif Indonesia.

Rangka & Kaki2Rangka dan Kaki-Kaki Suzuki GSX 150 Bandit

Rangka & Kaki2
  • Tipe Rangka : –
  • Tipe Suspensi Depan : Teleskopik
  • Tipe Suspensi Belakang : Monoshock dan Swingarm
  • Ukuran Ban Depan : 90/80-17(TL)
  • Ukuran Ban Belakang : 130/70-17
  • Rem Depan : Cakram
  • Rem Belakang : Cakram

Selain Yamah Vixion yang akan menjadi lawan terberatnya. Suzuki GSX 150 Bandit ini juga akan menjadi lawan bagi All New Honda CBR150R StreetFire karena sama-sama menawarkan mesin berkapasitas 150cc sebagai dapur pacunya. Hanya saja tak seperti kebanyakan motor sport yang ada dipasaran dimana sudah mengusung fitur suspensi dengan tipe Upside Down, Suzuki GSX 150 Bandit ini masih menggunakan suspensi Teleskopik untuk sisi depannya. Sedangkan untuk bagian belakangnya Suzuki menggunakan suspensi bertipe Monoshock dan Swingarm. Dengan penggunaan suspensi tersebut, tentu saja motor baru Suzuki ini sama seperti kedua lawan tangguhnya yaitu All New Honda CBR150R dan Yamaha Vixion.

Kemudian dengan harga Suzuki GSX 150 Bandit yang ditawarkan, nantinya kalian juga akan memperoleh sebuah sistem pengereman dengan tipe disk atau cakram baik pada roda depan ataupun belakangnya. Dan yang lebih menariknya lagi, untuk rem depannya, Suzuki menawarkan desain Wave Disk yang tentu saja akan jauh lebih optimal saat mengurai kecepatan kendaraan saat melaju. Namun dengan harga Suzuki GSX 150 Bandit yang cukup terjangkau dikelasnya, kalian jangan mengharapkan adaya sebuah teknoligi ABS (Anti-Lock Brake System) pada motor ini. Selanjutnya untuk urusan ban, motor ini memiliki ukuran ban depan 90/80-17(TL) dan ban belakangnya memiliki ukuran 130/70-17. Menariknya keduanya sudah bertipe tubeless.

Kelebihan & Kekurangan Suzuki GSX 15 BanditKelebihan dan Kekurangan Suzuki GSX 150 Bandit

Banyak fitur lain dan juga teknologi lain yang pastinya akan dapat kalian rasakan saat menggunakan motor sport 150cc Suzuki yang satu ini. Apalagi selain memberikan tampilan desain yang cukup elegan dan sporty, dengan harga Suzuki GSX 150 Bandit yang ditawrakan, nantinya kalian juga akan memperoleh beberapa kenyamanan karena motor ini dibuat memang untuk bisa memberi rasa puas dan nyaman saat berkenda. Nah bagi kalian yang ingin memiliki motor yang satu ini, sebelumnya simak dulu nih beberpa kelebihan dan kekurangan Suzuki GSX 150 Bandit yang akan kalian dapatkan nantinya.

Kelebihan Suzuki GSX 150 Bandit

  1. Memiliki tampilan desian yang lebih apik jika dibandingkan dengan Suzuki GSX-S150
  2. Dilengkapi dengan adanya mesin berkemampuan apik yaitu berupa mesin silinder tunggal dengan kapasitas 150cc dan memiliki teknologi Fuel Injection
  3. Jok yang ditawakran kini sudah lebih baik karena dibuat menyatu antara jok pengendara dan pembonceng
  4. Desain headlampnya mirip dengan Satria F150 dan sudah menggunakan tkenologi LED
  5. Tampilan speedometer yang lebih keren dengan menggunakan full digital
  6. Bandrol harga Suzuki GSX 150 Bandit di jual dengan lebih terjangkau jika dibandignkan dengan motor sport 150cc lainnya
  7. Tersedia sistem transmisi manual dengan 6 tingkat percepatan
  8. Mengunakan rem bertipe cakram pada roda depan ataupun belakangnya
  9. Dan sudah menggunakan ban bertipe tubeless

Kelebihan Suzuki GSX 150 Bandit

  1. Tak adanya tekologi sistem penguncian Keyless seperti pada kendaraan lain yang hadir di tahun 2018 ini
  2. Belum memiliki suspensi berjeis Upside Down
  3. Tak memiliki sistem pengereman ABS dikarenakan harga Suzuki GSX 150 Bandit ini tergolong terjangkau

Itu dia beberapa kelebihan dan kekurangan Suzuki GSX 150 Bandit yang mungkin nantinya akan kalian dapatkan ketika menjadikannya sebagai pilihan. Meski terdapat beberapa kekurangan didalam motor yang satu ini, namun dengan harga Suzuki GSX 150 Bandit yang ditawarkan motor ini tetaplah mampu memberikan sebuah pengalaman yang sangat mengasikan saat berkendar. Lalu berapa sebenarnya harga motor Suzuki GSX 150 Bandit yang satu ini? silahkan kalian simak informasi seputar harganya berikut ini.

Baca Juga :

Harga Suzuki GSX 150 Bandit TerbaruHarga Suzuki GSX 150 Bandit

Daftar Harga Suzuki GSX 150 Bandit Terbaru

Harga Suzuki GSX 150 Bandit BaruRp 24.750.000
Harga Suzuki GSX 150 Bandit BekasRp –
Cek Harga Motor Suzuki Terbaru

Spesifikasi dan fitur Suzuki GSX 150 Bandit diatas menjadi salah satu hal yang paling menarik dari motor ini. Apalagi bagi kalian yang saat ini sedang mencari sebuah motor dengan spesifikasi berkelas dan desain yang elegan namun harga yang ditawarkan kuranga dari 30 juta rupiah. Tentu saja ini adalah pilihan yang paling tepat. Nah itu dia informasi mengenai spesifikasi dan harga Suzuki GSX 150 Bandit yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga dengan membaca informasi diatas kalian sudah tak lagi dipusingkan dengan banyaknya pilihan motort sport 150cc yang ada saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *