harga-motor-mini

Harga Motor Mini Trail Bekas Murah dan Terbaik 2019

Diposting pada

Harga Motor Mini – Memang memiliki hobi mengendarai sepeda motor bebas untuk siapa saja, hal ini berlaku untuk anak kecil yang telah disadari sejak dini diajari mengendarai sepeda motor supaya nantinya dapat menjadi seorang pembalap. Demi mencapai tujuan itu, pastinya yang tidak lain motor itu sendiri, namun harus menggunakan motor khusus yaitu motor mini karena memang cocok untuk postur anak kecil. Terlebih banyak sekali motor mini yang bisa sobat mesinmotor beli di Indonesia, tetapi tidak semuanya berkualitas. Ada baiknya mengeluarkan uang lebih untuk membeli motor mini buatan Kawasaki, Viar, Benelli ataupun produsen besar lainnya yang telah terbukti kualitasnya.

Sayangnya harga motor mini yang dipasarkan perusahaan besar dibanderol sangat mahal. Alhasil banyak orang yang lebih memilih motor mini tanpa merek yang biasanya menggunakan mesin pemotong rumput. Kualitasnya tentu jauh berbeda, jadi wajar apabila selisih harganya sangat banyak. Lagi pula motor mini yang kami sampaikan kali ini tetap bisa digunakan oleh orang dewasa, karena telah dirancang untuk menahan bobot orang dewasa yang rata-rata melebihi 50kg. Spesifikasi mesinnya juga sangat baik dan dijamin lebih bertenaga dibandingkan mesin motor mini murahan.

harga-motor-mini

Mengingat pertumbuhan sepeda motor memang pesat, bahkan setiap tahunnya pasti ada motor baru yang diluncurkan. Kondisi ini membuat pertumbuhan motor makin beragam, tidak terkecuali motor mini. Mengingat motor mini berukuran kecil cuma sesuai untuk anak-anak, tapi hal ini sebetulnya sudah bergeser. Sudah banyak juga motor mini yang bisa untuk orang dewasa. Hal ini dikarenakan motor mini tersebut mempunyai kapasitas mesin yang besar. Jika motor mini seperti ini dipakai para anak-anak pastinya akan bahaya.

Baca Juga :  Daftar Knalpot Racing Motor Terbaik dan Terlaris 2019

Meskipun motor mini untuk anak-anak, umumya orang tua membolehkan anaknya naik motor untuk melatih cara berkendaranya. Harapan orang tua mungkin ingin anaknya suatu saat dapat menjadi pembalap profesional. Dan doa para orang tua pasti bisa Go International, mengikuti rider tanah air yang sukses pada ajang balapan terkenal. Walaupun begitu, para orang tua juga harus tetap mengawasi anaknya ketika menaiki motor karena motor mini tetapi jika jatuh maka tetap berbahaya. Motor mini ini umumnya dibuat dengan mesin 50cc atau lebih. Terkadang tidak menutup kemungkinan sampai 125cc.

Daftar Motor Mini Bekas Murah dan Terbaik

Dengan membaca ulasan diatas, diharapkan sobat mesinmotor dapat memperhitungkan bagaimana yang akan sobat lakukan, Nah untuk mengetahui harga motor mini di Indonesia, mari kita simak informasi berikut.

Mini Trail MFX 50cc

harga-motor-mini

Trail MFX 50cc memiliki desain layaknya motor trail profesional sekelas KX 65 ataupun KX 85. Dari segi dapur pacu juga lumayan, karena sudah menggunakan mesin 2 tak berkapasitas 49cc dengan sistem transmisi otomatis yang membuatnya bisa berlari hingga kecepatan 45 km/jam. Motor ini juga bisa dipakai untuk semua usia, baik itu orang dewasa ataupun anak anak.

Harga Baru Rp 3.200.000

Kawasaki KX 65

harga-motor-mini

Kehadiran motor mini memang sudah banyak, sekarang ini sudah bukan untuk anak-anak tetapi juga untuk orang dewasa. Kawasaki juga memiliki produk motor mini yang memiliki mesin bersilinder cukup besar, yaitu 65cc. Motor mini yang mendapat mesin tersebut adalah motor mini Kawasaki KX 65.

Baca Juga :  Harga Suzuki GSX 150 Bandit 2019, Review Kelebihan & Kekurangan

Harga Baru Rp.36.900.000.

Viar Cross X 100

harga-motor-mini

Viar juga tidak mau ketinggalan dengan trend motor mini. Pabrikan ini mengeluarkan motor mini Viar Cross X 100. Sesuai dengan namanya motor mini ini ditopang dengan mesin 100cc dengan mesin 4 langkah, SOHC. Untuk transmisinya sendiri menggunakan transmisi 4 percepatan.

Harga Baru Rp9.680.000

Kawasaki KSR Pro

harga-motor-mini

Motor mini pertama yang patut diperhitungkan dalam hal spesifikasi adalah motor mini Kawasaki KSR Pro. Disebabkan karena spesifikasi yang cukup tangguh sekelas motor mini, dengan ditopang mesin Air-cooled, 4-stroke single.
Mesin motor mini ini berkapasitas 111cc dan tenaga yang bisa dihasilkan sebesar 8.6 Ps pada 8.000 rpm dengan torsi puncak sebesar 8.6 Nm pada 6.000 rpm

Harga Rp.24.400.000

Kawasaki Z125 Pro SE

harga-motor-mini

 

Walaupun berbentuk motor mini, tapi jangan sampai remehkan dalamannya. Dengan harga motor mini Kawasaki Z125 Pro SE sebesar Rp33.200.000 tentu spesifikasinya bukan abal-abal. Perlu diketahui motor mini ini menggunakan mesin bertipe Air-cooled, 4-stroke Single dengan volume silinder 125cc.

Harga Rp.22.000.000

Kawasaki Z125 Pro

harga-motor-mini

 

Versi standar dari motor Mini Kawasaki Z125 Pro tidak jauh berbeda spesifikasinya dengan edisi spesial. Untuk urusan mesin dan performanya kedua motor mini ini masih sama. Yang menjadikan kedua motor mini ini berbeda adalah soal warna.

Harga Rp.24.000.000

Viar Cross X 70

harga-motor-mini

Pabrikan Viar masih punya motor mini lainnya selain motor mini Viar Cross X 100, yaitu motor mini Viar Cross X 70. Sesuai dengan namanya motor mini ini menggunakan mesin 70cc. Dengan mesin ini motor mini Viar Cross X 70 pasti memiliki harga motor mini yang lebih murah dibandingkan harga motor mini Cross X 100.

Harga Baru Rp8.000.000

Baca Juga :  Harga Vario 125 : Baru, Bekas, Terbaru 2019

KTM 50 SX

harga-motor-mini

KTM juga berkontribusi dalam motor mini, dengan menghadirkan motor mini KTM 50 SX. Harga motor mini ini juga terlampau mahal. dibanderol harga motor mini Rp65.000.000. Padahal mesin yang digunakan tidak terlalu besar, hanya menggunakan mesin 50cc.

Harga Baru Rp.65.000.000.

Honda Groom

harga-motor-mini

Honda juga memiliki motor mini, memang berukuran cukup mini, tapi sejatinya motor mini Honda Groom diperuntukkan untuk orang dewasa. Hal ini untuk menjawab kebutuhan orang dewasa yang menginginkan motor mini dengan performa mumpuni untuk mempermudah mobilitas mereka.
Harga Baru Rp.45.000.000.

Benelli TnT 135

harga-motor-mini

Motor mini ini merupakan produk asal Italia. Dengan desain modern dan keren, tentu peminatnya cukup banyak, Apalagi mesin dan performanya memang jempolan. Mesin motor mini Benelli TnT 135 menggunakan mesin bertipe Air cooled, 4-stroke single berkapasitas 135cc.

Harga Rp 24.500.000

Demikianlah Penjelasan lengkap tentang Harga Motor Mini Trail 2019, semoga artikel ini bermanfaat buat sobat mesinmotor sekalian, dan alangkah indah nya jika sobat mesinmotor sekalian share artikel ini agar bisa terjangkau oleh semua orang, terima kasih banyak.

Artikel MesinMotor Lainnya :